Sponsors Link

Review Suzuki Ignis 2019, India Sudah Facelift, Indonesia Kapan?

Sponsors Link

Setiap pabrikan mobil tentunya akan melakukan inovasi dan perkembangan pada setiap fitur yang ada dalam mobilnya, dan bahkan ada penambahan berbagai fitur – fitur yang yang dibutuhkan dalam mobil tersebut.

ads

Yang mana tentunya hal ini dilakukan untuk mendongkrak performa dari mobil tersebut, sehingga mobil tersebut bisa tetap eksis di dunia otomotif dan juga di pasaran otomotif, karena seperti yang sudah kita ketahui bersama, persaingan di dunia dan pasaran otomotif tersebut sangatlah ketat karena banyaknya competitor yang ada.

Sehingga jika tidak melakukan inovasi atau perbaikan serta peningaktan teknologi dan fitur yang canggih dalam mobil tersebut, maka bisa kita pastikan akan mengakami pergeseran dari dunia otomotif tersebut.

Dan berbicara  mengenai inovasi tersebut, maka pabrikan mobil yakni Suzuki  juga melakukan inovasi dalam prodaknya dimana sekarang di India salah satu jenis mobil keluaran dari pabrik Suzuki mobil yang dilansir menggunakan fitur yang keren dan canggih adalah mobil Suzuki Ignis 2019 yang menggunakan facelift.

Lantas seperti apa review Suzuki Ignis 2019 yang sudah di luncurkan di India tersebut? Berikut ini penilis akan menyajikan ulasannya untuk anda. Cekdiot.

1.Mengenal Lebih Dekat Suzuki Ignis 2019

Yang perlu anda ketahui sobat, bahwasanya Suzuki Ignis ini merupakan salah satu mobil andalan dari Suzuki tersebut. Dan untuk negara kita sendiri Indonesia tercinta ini, hanya memiliki Suzuki Ignis yang generasi ke 2 yang mana untuk generasinya sendiri  hanya di produksi dan dipasarkan di negara negara tertentu terutama negara asalnya yakni  Jepang. 

Dan yang menariknya lagi sobat, untuk mobil Suzuki Ignis 2019  ini sendiri di negara India sudah menggunakan Suzuki Ignis facelift. Loh, lantas di Indonesia kapan?

Mungkin hanya pabrikan dari  mobil Suzuki Ignis tersebut yang bisa menjawabnya. Lantas, bagaimana review Suzuki Ignis 2019 India sudah facelift, Indonesia kapan? Kita tunggu saja ya sobat, dan berikut ini adalah review dari mobil Suzuki Ignis 2019 tersebut. perbedaan fortuner 4×2 2 7 srz t bsn trd dengan 4×2 2 4 vrz t dsl bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

2.Review Suzuki Ignis 2019

  • Review Dari Tampak Depan

Dari tampak depannya, mobil Suzuki Ignis 2019 ini sendiri cenderung menjadi esensi ikonik sekaligus pembeda dari pesaing di kelasnya. Desaign yang mengusung bentuk kotak dan cenderung menggembung, membuatnya akan terlihat lebih seksi serta kesannya minimalis sebagai jenis mobil yang hatback. 

Hal ini bisa kita lihat dari penggunaan LED proyektor serta LED Daytime Running Lights (DRL) yang berbentuk U yang menjadikan mobil Suzuki Ignis 2019 ini terlihat lebih berkarakter serta posisi lampu yang lebih mumpuni. perbedaan new sienta 1 5 g m t dengan 1 5 g cvt 2018 bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

  • Review Dari Tampak Samping

Jika kita perhatikan dengan seksama dari tampilan samping ini, maka kita akan menemukan adanya perbedaan yang memang tidak terlalu signifikan namun membuatnya terlihat lebih menarik. 

Hal ini dikarenakan adanya fitur roof rail dengan design yang lebih memikat dari pada generasi sebelumnya. Selain itu, juga menggunakan  pilihan warna Two-Tone yakni mengaplikasikan dua warna yang berbeda.

  • Review Dari Tampak Belakang

Dari  tampak belakangnya sendiri, mobil Suzuki Ignis 2019 ini juga mengalami  perubahan, yakni bentuknya yang semakin mengotak. Selain  itu, dipadu juga dengan adanya Rear Spoiler serta lampu yang berukuran bersar sehingga memang akan terlihat lebih sylish yang menjadikan mobil Suzuki Ignis 2019 ini menjadi primadona.

  • Review Dari Interior

Secara umum, tampilan dari mobil Suzuki Ignis 2019 ini terlihat tak banyak mengalami perubahan dimana tetap menggunakan suasana kabin yang ergonomis dan elegan.

  • Dari Segi Setir

Kemudi setir pada mobil Suzuki Ignis 2019 ini menggunakan Tilt Steering yang sudah dilengkapi dengan sebuah Technometer dengan gaya sporty, sehingga pada saat memegang kemudi setir tersebut anda akan merasa lebih nyaman.

  • Dari Segi Dashboard

Dari segi tampilan dashboard ini sobat terlihat tampilan yag lebih menarik dengan perpaduan warna Two Tone, sehingga mobil Suzuki Ignis 2019 ini diklaim berhasil memberikan kesan mewah namun tetap elegan khususnya bagi anak muda. 

Sementara  itu, di sisi tengahnya sendiri pengendara sudah disuguhkan penyejuk AC secara otomatis serta adanya panel head unit otomoatis yang juga  sudah berteknologi  yang bisa anda gunakan dengan cara touchscreen sehingga mobil Suzuki Ignis 2019 ini terlihat semakin modis.

  • Dari Segi Kursi

Untuk ukura mobil hatback, kursi dari mobil Suzuki Ignis 2019 ini sendiri mampu menampung 5 orang sekaligus, yaki 4 orang penumpang dan satu orang pengemudi tentunya. 

Sehingga sangat cocok untuk mobil keluarga kecil hingga untuk kawula mudah yang ingin tampil modis. Dan yang menarik lainnya dari kuris monbil Suzuki Ignis 2019  ini adalah pada kursi belakangnya yang sudah didukung oleh adjustable restraint serta pelipatan 60:40.

Sponsors Link

  • Dari Fitur Keselamatan

Hal yang paling penting adalah fitur keselamatan yang menggunakan seat belt alert dengan fungsi memberikan notifikasi pada saat lupa menggunakannya serta adanya fitur ABS dan ABD sehingga lebih aman.

Sponsors Link

Sekian ulasan mengenai review Suzuki Ignis 2019 tersebut yang bisa penulis share untuk anda pecinta Suzuki. Kenali masalah yang terjadi pada mobil anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan. Semoga ulasan tersebu diatas bsa menjadi refrensi anda. Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Review Mobil