Sponsors Link

Cara Kerja Fitur Anti Selip di Porsche 911, Yuk Simak

Sponsors Link

Jika sobat semua adalah penggemar  otomotif terutama mobil sport, tentunya sobat semua juga mengenal  mobil sport yang legendaris yang satu ini, yakni mobil Porsche 911. Mobil sport Porsche 911 yang satu ini merupakan salah satu mobil sport yang terlaris sepanjang berbidirinya  Porsche tersebut. 

ads

Mobil Porsche 911 ini beralsa dari pabrikan Jerman yang sudah memulai memproduks mobil Porsche ini sejak tahun 1963 hingga kini mobil  keluaraan pabrikan Jerman ini memiliki generasi Porsche 911 tersebut. 

Design dalam mobil Porsche 911 ini sendiri menggambarkan sebuah karya seni dalam sebuah mobil ynag tentunya meiliki harga yang sangat mahal dan elegan. Konsep inilah yang diusung oleh mobil Porsche 911 yang satu ini baik itu dalam interior atau eksteriornya.  

Dan memang mobil yang satu ini dibandrol dengan harga yang selangit. Namun bagi para penggemarnya tentunya hal ini bukanlah suatu masalah, karena yang mereka cari adalah kepuasan dari kepemilikan mobil sport Porsche 911 yang satu ini. 

Dan untuk ulasan lebih lengkapnya mengenai mobil Porsche 911 tersebut, berikut ini penulis akan mengulasnya lebih lengkap untuk anda. Yuk sobat langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Cekidot.

1.Sejarah Mobil Porsche 911

Jika kita lihat dari sejarah pabrikan Jerman dari yang bernama Porsche pertama kali diciptakan oleh  seorang mekanik mobil ternama yaitu VW / Valkswagen, dan seseoramg itu memiliki nama Ferdinaan Porsche.

Dialah yang menciptakan merek sekaligus pendiri dari pabrikan yang saat ini memproduksi jenis mobil sport dengan tingkat popularitas yang tinggi. Dan meski tergolong mobil yang mahal, namun ternyata mobil Porsche ini tetap laris manis bagi para pengemarnya dan tetap diterima oleh para pecintanya. 

Hal  ini terbukti dengan mobil Porsche yang selalu mengup date seri mobil  mobil terbarunya, itu artinya mobil ini memiliki banyak penggemar sehingga masih bisa terus berproduksi dan menciptakan seri seri mobil yang baru.

Memiliki harga selangit itu dikarenakan bahwasanya mobil Porsche ini menggunakan material terbaik, bahkan dapat dikatakan bahwa mobil Porsche ini memiliki seni kelas yang tinggi. rekomendasi jenis air wiper bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Dimana mobil ini begitu tertata dengan sempurna dan bisa kita lihat dari tampilan dashboardnya yang menggunakan kulit premium dengan jahitan yang sangat rapi dan jenis ini bisa anda temui pada mobil Porsche 911 Carrera, yang hingga sampai saat ini mobil Porsche 911 tersebut memiliki 13 tipe pilihan. Silahkan anda  pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda ya sobat.

Berbicara mengenai mobil Porsche 911 tersebut, maka ada salah satu fitur terbaik yang bisa kita lihat dari mobil mewah yang satu ini, yakni terletak pada fitur anti selipnya.

Bagaimana cara kerja fitur anti selip di Porsche 911 tersebut sobat? Berikut ulasan selengkapnya untuk anda. Yuk sobat langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Cekidot.

Sponsors Link

2. Cara Kerja Fitur Anti Selip di Porsche 911

Adapun mobil Porsche 911 ini merupakan mobil produksi Porsche yang sudah memasuki generasi yang ke 8. Pabrikan Porsche tersebut terus menerus menyempurnakam prodak prodak mobil sportnya agar lebih ramah  dan nyaman dikendari meski dalam cuaca hujan sekalipun. 

Karena seperti yang sudah kita ketahui bersama, saat sedang msim hujan maka potensi terjadinya selip atau aquapling sangat tiggi pada saat hujan tersebut. fungsi fitur follow me home light di avanza dan veloz

Hal ini dikarenakan saat ban mobil yang melewati genangan air maka mobil anda akan terasa melayang, mobil tidak bisa dikendalikan, dan meski sudah diarakah ke setir kiri atau kanan namun mobil tetap melaju terus,  dan hal ini bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan yang fatal. 

Oleh  katrena itulah mobil Porsche 911  ini memasang mode basah atau Porsche wet mode di mobil Porsche 911 ini. inilah pertama kalinya mobil pabrikan Porsche ini menggunakna mode wet  ini sehingga dirapkan penggunanya tak perlu risau dikala  berkendara saat musim hujan sekalipun.

3. Lantas bagaimana cara kerjanya? Berikut ulasannya untuk anda

Wet mode ini dikembangkan untuk memberikan bantuan konsisten kepada pengendara dalam kondisi basah. Sistem ini sendiri tidak membatasi tenaga maksimum atau membatasi kecepatan maksimum sehingga anda akan  tetap aman berkendara meski dalam kondisi kecepatan tertinggi seklipun. 

Cara kerja dari fitur anti selip pada mobil Porsche 911 ini sendiri adalah dengan secara otomatis mendeteksi jalanan basah dan kemudian memberikan peringatan kepada pengemudi akan adanya resiko selip atau aquaplaning tersebut. 

Selain itu, mobil Porsche 911 ini juga memiliki  sensor di roda depan yang bisa mendeteksi semprotan air. Sensor ini sendiri berbeda dengan sensor hujan yang terdapat pada wiper yang hanya akan bereaksi pada saat begitu ada air yang  jatuh di kaca depan mobil anda di kaca depan mobil tersebut. Jika ada jalan yang  basah akan mengaktifkan mode Porsche Stabilit Management sehingga pengendaraan anda lebih aman.

Sponsors Link

Sekian informasi yang bisa penulis sajikan untuk anda mengenai cara  kerja fitur anti selip di Porsche 911 tersebut. Kenali masalah yang terjadi pada mobil anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan. Semoga bisa membantu dan membawa manfaat untuk anda yang membutuhkan informasi tersebut. Salam hangat selalu dari penulis. Jangan sampai ketinggalan update artikel selanjutnya.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Mobil