-
Showroom Mobil
-
Produk Mobil
-
Mitsubishi
Harga Mobil Mitsubishi - Spesifikasi - Review - Ulasan Lengkap
-
- Mesin: 6D16-3AT7 Mesin diesel Turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung dengan Turbo Intercooler
- CC: 7,545 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 2
- Transmisi: EATON FS-8209 BBE 9 gigi maju dan 1 gigi mundur, dengan sistem high low splitter
- Rem: Air over hydraulic dengan sirkuit ganda
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 6D16-3AT7 Mesin diesel Turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung dengan Turbo Intercooler
- CC: 7,545 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 2
- Transmisi: M8S2x5 10 gigi maju dan 2 gigi mundur, dengan sistem high low splitter
- Rem: Air over hydraulic dengan sirkuit ganda
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 6D16-3AT2 Mesin diesel turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung dengan turbo intercooler
- CC: 7.545 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 2
- Transmisi: 6 gigi maju dan 1 gigi mundur, 2-6 syncromesh, gigi 1 dan mundur constantmseh
- Rem: Air over hydraulic dengan sirkuit ganda
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D56 DI C/R T/C DOHC 16 Valve, inline 4-Cylinder Direct Diesel Injection
- CC: 2,477 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 2
- Transmisi: 5 Speed M/T
- Rem: Ventilated Disc (Depan), Drum (Belakang)
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 6D16-3AT2 Mesin Diesel 4 Langkah, Pendingin Air, Injeksi langsung dengan Turbo Intercooler
- CC: 7.545 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 2
- Transmisi: 6 gigi maju dan 1 gigi mundur, 2-6 synchromesh, gigi 1 dan mundur constantmesh
- Rem: Air over hydraulic dengan sirkuit ganda
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0