- Showroom Mobil
- Produk Mobil
- Daihatsu
Harga Mobil Daihatsu - Spesifikasi - Review - Ulasan Lengkap
- Mesin: 3SZ-VE DOHC VVT-i, berpendingin air
- CC: 1495 cc
- Bahan Bakar: Bensin Tanpa Timbal
- Kursi Penumpang: 8
- Transmisi: Otomatis, 4 kecepatan
- Rem: Cakram (Disc) berventilasi dengan booster (Depan), Drum, Leading & Trailing (Belakang), Mekanis pada roda belakang (Rem Parkir)
- View Details →
8.4 - Mesin: 3SZ-VE DOHC VVT-i, berpendingin air
- CC: 1495 cc
- Bahan Bakar: Bensin Tanpa Timbal
- Kursi Penumpang: 8
- Transmisi: Manual, 5 kecepatan
- Rem: Cakram (Disc) berventilasi dengan booster (Depan), Drum, Leading & Trailing (Belakang), Mekanis pada roda belakang (Rem Parkir)
- View Details →
8.4 - Mesin: 3SZ-VE DOHC VVT-i, berpendingin air
- CC: 1495 cc
- Bahan Bakar: Bensin Tanpa Timbal
- Kursi Penumpang: 8
- Transmisi: Manual, 5 kecepatan
- Rem: Cakram (Disc) berventilasi dengan booster (Depan), Drum, Leading & Trailing (Belakang), Mekanis pada roda belakang (Rem Parkir)
- View Details →
8.4 - Mesin: 3SZ-VE DOHC VVT-i, berpendingin air
- CC: 1495 cc
- Bahan Bakar: Bensin Tanpa Timbal
- Kursi Penumpang: 2
- Transmisi: Manual, 5 kecepatan
- Rem: Cakram (Disc) berventilasi dengan booster (Depan), Drum, Leading & Trailing (Belakang), Mekanis pada roda belakang (Rem Parkir)
- View Details →
8.4 - Mesin: K3-VE, DOHC VVT-i
- CC: 1,298
- Bahan Bakar: Bensin tanpa timbal
- Kursi Penumpang: 5
- Transmisi: Otomatis, 4 kecepatan maju
- Rem: Cakram (Disc) berventilasi dengan booster (Depan), Drums, Leading, & Trailing (Belakang)
- View Details →
9.0 - Mesin: K3-VE, DOHC VVT-i
- CC: 1,298
- Bahan Bakar: Bensin tanpa timbal
- Kursi Penumpang: 5
- Transmisi: Manual, 5 kecepatan maju
- Rem: Cakram (Disc) berventilasi dengan booster (Depan), Drums, Leading, & Trailing (Belakang)
- View Details →
9.0 - Mesin: K3-VE, DOHC VVT-i
- CC: 1,298
- Bahan Bakar: Bensin tanpa timbal
- Kursi Penumpang: 5
- Transmisi: Otomatis, 4 kecepatan maju
- Rem: Cakram (Disc) berventilasi dengan booster (Depan), Drums, Leading, & Trailing (Belakang)
- View Details →
9.0 - Mesin: K3-VE, DOHC VVT-i
- CC: 1,298
- Bahan Bakar: Bensin tanpa timbal
- Kursi Penumpang: 5
- Transmisi: Manual, 5 kecepatan maju
- Rem: Cakram (Disc) berventilasi dengan booster (Depan), Drums, Leading, & Trailing (Belakang)
- View Details →
9.0 - Mesin: 3SZ - VE, DOCH VVTi berpendingin air
- CC: 1495 cc
- Bahan Bakar: Bensin Tanpa Timbal
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: 5-speed manual
- Rem: Tipe disc (cakram berventilasi) dengan booster (Depan), Tipe drums, leading & trailing (Belakang)
- View Details →
8.0 - Mesin: 3SZ - VE, DOCH VVTi berpendingin air
- CC: 1495 cc
- Bahan Bakar: Bensin Tanpa Timbal
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: 5-speed manual
- Rem: Tipe disc (cakram berventilasi) dengan booster (Depan), Tipe drums, leading & trailing (Belakang)
- View Details →
8.6 - Mesin: 3SZ - VE, DOCH VVTi berpendingin air
- CC: 1495 cc
- Bahan Bakar: Bensin Tanpa Timbal
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: 5-speed manual
- Rem: Tipe disc (cakram berventilasi) dengan booster (Depan), Tipe drums, leading & trailing (Belakang)
- View Details →
8.8 - Mesin: 3SZ - VE, DOCH VVTi berpendingin air
- CC: 1495 cc
- Bahan Bakar: Bensin Tanpa Timbal
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: 5-speed manual
- Rem: Tipe disc (cakram berventilasi) dengan booster (Depan), Tipe drums, leading & trailing (Belakang)
- View Details →
8.6