Categories: Info Mobil

Fitur Baru Pada Mobil Toyota Fortuner Ini Wajib Diketahui

Siapa yang tidak mengenal mobil gagah yang satu  ini yang merupakan mmobil andalan dan keluaran dari pabrikan Jepang, yakni mobil “Fortuner“.

Mobil yang satu ini merupakan salah satu mobil yang menjadi primadona bagi masyarakat. Dan mobil  Toyota Fortuner ini sendiri termasuk ke dalam salah satu mobil SUV ( Sport Utility Vehicle ) yang merupakan klasifikasi mobil penumpang namun di design atas kerangka truk ringan yang dilengkapi dengan roda penggerak 4 untuk memkasimalkan fungsinya. tutorial pemasangan filter kabin toyota fortuner bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Dan untuk fakta yang lebih lengkap mengenai mobil Toyota Fortuner tersebut berikut ini penulis akan menyajikan ulasannya untuk anda. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Cekidot.

1.Mengenal Lebih Dekat Mobil Toyota Fortuner

Adapun mobil yang satu ini merupakan mobil jenis SUV yang menurut fungsinya mamu melewati berbagai medan baik itu off road maupun on road. alasan berkendara di medan off road harus pelan bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Selain itu, mobil SUV jenis yang satu ini juga di design untuk sanggup membawa atau menampung penumpang yang lumayan banyak, yakni bisa membawa 7 orang penumpang dan tangguh melewati banyak tantangan di  perjalanan atau sanggup melewati  banyak medan. 

Hal ini dikarenakan mobil Toyota Fortuner ini memiliki ground clearance (jarak mobil ke tanah) yang tinggi, memiliki fitur yang lengkap, suspensi yang kokoh namun lembut, eksterior dan interior yang terlihat tangguh dan juga elegan, memiliki ukuran body dan ban yang besar, serta yang paling penting adalah memiliki mesin yang bertenaga besar untuk memudahkan mobil saat akan melewati semua jenis medan.

Oleh karena kekokohan dan ketangguhan tersebutlah menjadikan mobil Toyota Fortuner yang satu ini menjadi primadona bagi para penggunanya.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, maka tentunya dunia otomotif tersebut juga mengalami yang namanya perkembangan yang pastinya perkembangan tersebut membuat bidang otmotif tersebut melahirkan banyak fitur baru serta teknologi baru dalam mobil yang mereka produksi.

Dan hal ini juga tentunya dialami oleh mobil Toyota Fortuner dimana ada beberapa fitur baru pada mobil Toyota Fortuner tersebut yang beluma ada sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa jenis fitur  baru yang dimaksud tersebut, antara lain adalah sebagai berikut :

2. Fitur Baru Pada Mobil Toyota Fortuner

Adapun mobil Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil SUV yang memiliki fitur modern yang bisa kita lihat di pasaran sekarang ini. Sejak diluncurkan pada tahun 2009 yang lalu, mobil Toyota Fortuner yang satu ini sudah sangat banyak mendominasi pasar otomotif terutama untuk jenis SUV.

Hal ini tentunya bukan tidak berasalan, namun dikarenakan mobil Toyota Fortuner ini sangat nyaman digunakan untuk aktivitas sehari hari atau pada saat off road. 

Mobil ini memiliki citra yang tangguh dan juga keren atau yang biasa kita sebut dengn “ laki banget “ membuatnya semakin populer di kalangan para pecinta mobil. 

Dan yang lebih menariknya lagi, mobil Toyota Fortuner ini mengalami beberapa penyegaran yakni penambahan beberapa fitur di dalamnya. Adapun fitur baru tersebut antar lain adalah sebagai berikut :

  • Daytime Running Light (DRL)  yakni fitur lampu yang memberikan efek lampu cerah karena memiliki spesifikasi yang tinggi. Selain itu, bexel lampu kabut  di dalam mobil Toyota Fortuner tersebut mendapat design yang baru, yang mana memiliki design yang lebih menarik dari yang sebelumnya sehingga terlihat lebih elegan.
  • Untuk mobil Toyota Fortuner yang terbaru juga memiliki design bumper yang sangat menarik dibandingkan dengan yang sebelumnya. Perubahan tersebut bisa kita lihat dari bumper yang berotot sesuai dengan  gaya khasnya mobil Toyota Fortuner tersebut, sehingga kita lihat lebih kokoh dan kuat yang menjadikan mobil ini terlihat lebih garang.
  • Fitur  unit head juag semakin ditingkatkan di mobil Toyota Fortuner yang  terbaru sekarang ini. Jenis unit head yang digunakan tentunya lebih canggih dan fitur fiturnya lebih lengkap daripada yang sebelumnya. Sementara di sisi lain, unit head tersebut juga tentunya  lebih canggih serat lebih mudah untuk digunakan.
  • Mobil Toyota Fortuner juga memiliki  fitur canggih yang lainnya, dimana mobil Toyota Fortuner ini memiliki salah satu fitur pengaman yang sangat penting untuk anda, yakni dilengkapi dengan fitur air bags sebanyak 7 buah. Air bags ini tentunya akan difungsikan juga kepada semua pengemudi mobil tersebut. Oleh karena itulah untuk Toyota Fortuner yang baru sekarang sudah memiliki fitur lengkap  yang bisa anda jadikan sebagai refrensi ketika anda akan membeli mobil.
  • Fitur yang lainnya  yang juga tak kalah penting adalah kini mobil Toyota Fortuner tersebut sudah memiliki fitur line up yang membuat anda lebih nyaman dalam berkendara. Serta adanya fitur auto folding mirror sehingga pengendaraan anda akan lebih aman meksi dalam kondisi gelap sekalipun.

Itulah sobat beberapa fitur baru pada mobil Toyota Fortuner yang  sengaja dirancang untuk menjamin kenyamanan anda dalam berkendara. Semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat untuk anda yang sudah berkunjung dan membacanya.

Kenali masalah yang terjadi pada mobil anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan. Sampai jumpa di lain kesempatan. Salam hangat dari penulis.

Suharyanto Arby

Recent Posts

7 Cara Mengatasi Cat Mobil Retak Dijamin Mulus Kembali

Terkadang cat mobil yang retak  itu bukan berarti permukaan cat tersebut mengalami pecah. Hal ini…

5 years ago

7 Cara Mengatasi Aki Mobil Drop dengan Efektif

Jika kejadian ini dialami saat di tengah perjalanan tentu pengalaman  yang sangat dibenci. Sebab tanpa…

5 years ago

Cara Mengatasi Mobil Terkunci dari Dalam Dijamin Berhasil

Mobil terkunci dari dalam bukan kejadian yang sedikit dialami. Berbagai komponen mobil memang harus dijaga…

5 years ago

7 Cara Menghilangkan Cat Terkelupas pada Mobil dengan Benar

Cat mobil yang terkelupas untuk memperbaikinya bisa dibawa ke bengkel, namun jika ingin memperbaikinya sendiri…

5 years ago

9 Cara Menyamarkan Cat Mobil Belang Paling Mudah dan Cepat

Melakukan pengecatan mobil bukan suatu hal yang mudah apalagi bagi yang sama sekali belum pernah…

5 years ago

3 Penyebab Oli Bocor Pada Mobil Matic Sangat Mudah Dikenali

Mobil Anda mungkin mengalami kebocoran cairan transmisi karena berbagai alasan, namun hal yang terpenting utnuk…

5 years ago