Sponsors Link

Tips Dress Up All New Ertiga GX Jadi All New Ertiga Suzuki Sport, Yuk Simak

Sponsors Link

Salah satu mobil MPV yang cukup diminati oleh banyak keluarga di negara kita Indonesia tercinta ini adalah mobil yang merupakn keluaran dari Suzuki  yakni “ Ertiga “ yang merupakan salah satu mobil andalan dari  pabrikan Suzuki tersebut.

ads

Hal ini dikarenakan dari segi penampilan memang Suzuki Ertiga ini memiliki penampilan yang cukup keren, dan dari segi kabinya mobil yang satu ini memiliki kabin yang cukup nyaman bagi mereka yang memiliki  keluarga besar, karena seperti yang sudah kita ketahui bersama sobat Suzuki Ertiga ini memiliki kabin yang cukup luas sehingga bisa menampung hingga 7 orang penumpang dalam mobil anda.

Berbicara mengenai mobil Suzuki Ertiga tersebut sobat, tentunya sering  kali yang kita  lihat adalah mobil Suzuki Ertiga tipe GX yang memang akan lebih keren jika kita melakukan dress up agar tampilannya terlihat lebih sporty dan keren tentunya.

Merubah peampilan All New Suzuki Ertiga tipe GX ini menjadi All New  Suzuki Ertiga sport bisa kita lakukan dengan membawanya di bengkel atau dealer resmi dari Suzuki tersebut. review suzuki ertiga 2019 bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Lantas, apa saja tips dress up all New  Ertiga GX jadi All New Ertiga Suzuki sport tersebut? Berikut ini penulis akan menyajikan ulasannya untuk ada. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Cekidot.

Tips Dress Up All New Ertiga GX Jadi All New Ertiga Suzuki Sport

Memiliki mobil MPV seperti Suzuki Ertiga merupakan salah satu hal yang sangat membanggakan bagi kita, karena seperti yang sudah kita ketahui bersama mobil ini merupakan salah satu mobil yang cukup dibanggakan dari pabrikan Suzuki tersebut. 

Namun mobil Suzuki Ertiga anda akan tampil lebih keren jika anda bisa melakukan dress up agar terlihat lebih tampil sporty, dimana ada beberapa bagian yang nantinya akan di ress up sehingga memang mobil anda akan terlihat lebih keren. Lantas, bagian apa saja yang memerlukan dress up tersebut? Berikut ulasanya untuk anda.

1.Bagian Eksterior

Bagian eksterior ini merupakan salah satu bagian yang paling banyak mendapat sentuhan dress up tersebut. Sebut saja seperti front Spoiler set yang harganya mencapai 1,356 juta rupiah. kelebihan dan kekurangan mobil ertiga bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Selain itu, bagian yang lainnya adalah seperti Front grille with S emblem yang harganya mencapai 1.5 juta rupiah, dan  yang tak kalah penting lainya adalah grille Lower yang harganya mencapai 350 ribu rupiah.  

Kemudian dari bagian yang lainnya yang juga harus anda lakukan dress up adalah DRL set dan juga bezel fog lamp dengan harga 2,389 juta rupiah.  Dan disamping itum, tak lupa juga anda harus mengganti side under spoiler yang pada umumnya dipatok harga senilai 2,228 juta rupiah. Lakukan dress up pada semua bagain mobil eksterior ini agar mobil Suzuki Ertiga anda terlihat lebih sporty.

Sponsors Link

2.Bagian Interior

Selain pada bagian eksteriror, bagian yang lainnya yang juga harus dilakuakn dress up adalah bagian iteriornya. Untuk bagian interior sendiri  di dalam Suzuki Ertiga sudah tersedia head unit dengan layar sentuh seharga 4,27 juta rupiah.  

Selain itu,  sistem audio ini  membutuhkan  bracket head unit yang juga baru tentunya, harganya sendiri sekitar 219 ribu rupiah. Selain itu, head  unit baru ini bisa anda  hubungkan dengan parking kamera yang pada umumnya memiliki harga sekitar 2.4 juta rupiah. 

Atau jika anda merasa mobil anda masih kurang sporti meski sudah menggunakan dress up seperti diatas, maka anda bisa menambahkan item yang lain. Sebut saja seperti garnish yang memiliki harga senilai 189 ribu rupiah, serta anda juga emblem Suzuki sport yang lainnya yakni seharga 299.500 ribu rupiah. 

Atau dengan kata lain,  apabila kita jumlahkan semua total dari dress up tersebut  atau bisa meng upgade harga mobil  Suzuki Ertiga anda  ke Suzuki Ertiga yang tampilan sporty adalah sekitar 17,85 juta rupiah. 

Namun harga ini  pada umumnya masih diuar harga  pengecatan yang mana untuk pengecatan saja bisa memakan harga senilai 3,272 juta rupiah.  Namun jika anda ingin terima beres saja sekaligus pengecetannya maka harganya tinggal anda jumlahkan saja ya sobat, yakni 17,85 juta rupiah ditambah dengan biaya pengecatan 3,272 juta rupiah maka jumlahnya adalah sekitar 22,4 juta rupiah.

Nah sobat jika anda hendak mengubah mobil Suzuki Ertiga type GX tersebut ke type sporty, maka anda harus menyediakan budget yakni senilai 22,4 juta rupiah tersebut. 

Dan sebagai informasi tambahan untuk anda sobat, semua aksesoris All New Suzuki Sport ini sudah termasuk ke dalam Suzuki Genuine Accerosis (SGA) yang sudah mendapat garansi 1 tahun. Dan pastikan anda membeli semua aksesoris tersebut di bengkel resmi yang memberikan garansi resmi untuk anda.

Sponsors Link

Sekian ulasan yang bisa penulis sajikan untuk sobat semua pada postingan kali ini. Terima kasih kepada sobat semua yang sudah berkunjung dan juga membaca postingan ini. Kenali masalah yang terjadi pada mobil anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan di atas. Sampai jumpa di ulasan selanjutnya dengan ulasan menarik lainnya untuk anda. Salam hangat selalu dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick