Sponsors Link

3 Kategori Dalam Pemilihan Warna Mobil yang Sedang Trend Tahun 2018

Sponsors Link

Berbagai jenis mobil yang beredar di indonesia dengan merek yang bermacam-macam, mulai dari merek Jepang, Cina, hingga Eropa. Beragam warna menarik yang ditampilkan untuk menarik minat konsumen. Konsumen tinggal milih mobil yang disukai yang sesuai dengan keadaan keuangan dan klir idaman.

ads

Pemilihan warna mobil yang akan dibeli harus disesuaikan dengan tren masa kini jangan sampai mobil yang anda beli adalah mobil dengan warna norak. Sehingga mobil baru anda bukanya dipuji-puji tapi malah diejek karena warnanya yang tidak sesuai dengan tren. Selera orang berbeda- beda, memang tapi alangkah baiknya sebelum membeli anda cari tahu dulu tren warna mobil masa kini.

Berikut ini penjelasan mengenai berbagai pertimbangan dalam rangka menentukan jenis mobil yang paling laris di tahun 2018. Yuk simak penjelasan mengenai warna mobil yang sedang trend tahun 2018 di bawah ini :

1. Pemilihan Warna Mobil Menurut Suho Yo

Menurut Suho Yo (ahli fengshui ), tahun 2018 itu merupakan shio anjing dan merupakan unsur tanah. warna mobil yang sedang trend tahun 2018 yaitu dari unsur logam dan unsur tanah. Warna dari dua unsur tersebut yaitu warna merah marun, silver, hitam, dan abu-abu. Warna-warna tersebut dianggap warna keberuntungan di tahun shio anjing saat ini. Seperti halnya mobil toyota agya e at silver, toyota avanza all new 1 3 e at grey, atau pun new camry 2 5v toyota black.

Bahkan pemilihan warna di atas dipilih oleh beberapa orang yang bershio kambing, shio anjing, shio kerbau, dan shio naga, yang diprediksi nahas di tahun 2018. Pemilihan warna tersebut bermaksud untuk menghindari apes ditahun 2018.

“Warna tren di tahun 2018 yang akan banyak dicari orang yaitu logam yang digambarkan dengan warna abu-abu dan tanah yang digambarkan dengan warna merah marun. Kedua warna tersebut akan menjadi tren tahun 2018 karena warna tersebut akan membawa keberuntungan”, ujarnya kepada VIVA, Jumat, 15 Desember 2017.

2. Pemilihan Warna Mobil Menurut William Harjanto

Sedangkan menurut William Harjanto “Kalau tren warna mobil pada tahun 2018 bisa dilihat dari APTM mobil. APTM mobil saat ini banyak yang memilih warna-warna baru dan terang, misalnya Toyota Rush yang berwarna silver yang berbeda, lebih muda enggak, tua juga enggak”. Kemungkinan warna putih yang menjadi tren akan mulai ditinggalkan.

3. Pemilihan Warna Mobil Berdasarkan Penjualan Terbanyak Secara Global

Tren warna mobil ditahun 2018 secara global yang banyak diminati masih sama seperti tahun sebelumnya yaitu warna putih yang kemudian disusul oleh warna hitam. Warna putih masih disukai oleh beberapa kastamer dan masih menjadi warna populer di tahun 2018. Warna tersebut merupakan warna mobil yang cocok untuk mahasiswa karena memang sedang digandrungi.

warna putih bukan hanya menjadi urutan pertama di indonesia saja tapi di Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Selatan, dan Amerika Utara. Sedangkan warna kedua yaitu hitam populer ditiga wilayah yaitu Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Amerika Selatan malah lebih banyak memilih klir perak.

Sponsors Link

PPG melakukan penelitian dan hampir 60% berpendapat  bahwa sebelum memutuskan melakukan pembelian kendaraan, faktor utama yang paling diperhatikan adalah pemilihan warna. Dan survey membuktikan warna yang dipilih adalah warna konservatif yaitu warna putih, hiram, abu-abu dan silver.

Produsen melakukan pendekatan kepada keinginan konsumen dan tanpa adanya preferensi warna yang dipaksa oleh produsen. Misalkan konsumen lebih suka dengan warna lain atau warna yang tidak populer, maka produsen akan mencoba menghadirkannya tapi dengan edisi terbatas. Itulah beberapa warna mobil yang sedang trend tahun 2018. Semoga membantu anda yang sedang menimbang-nimbang warna mobil yang akan dipilih untuk selanjutnya pergi ke dealer mobil untuk membeli mobil.

Sponsors Link
, , , , ,




Oleh :
Kategori : Info Mobil