Sponsors Link

Ini Dia 3 Tambahan Aksesoris Mobil Agar Bisa Nyaman Bagi Pecinta Sepeda

Sponsors Link

Seperti yang sudah kita ketahui bersama sobat, kini mobil merupakan salah satu armada yang sangat kita butuhkan dalam melancarkan aktivitas kita setiap harinya. 

ads

Karena dengan menggunakan mobil tersebut, aktivitas kita atau kegiatan kita setiap harinya bisa lebih mudah untuk kita lakukan serta yag paling penting adalah dari segi efektivitas waktu yang kita miliki.

Oleh karena itulah sobat, sekarang ini permintaan akan mobil tersebut semakin hari semakin meningkat karena memang kita sangat membutuhkannya.

Bukan hanya sebagai armada pada saat kita akan bekerja, namun juga hal yang tidak kalah penting lainnya adalah saat kita akan bepergian bersama keluarga tercinta tentunya jika memiliki kendaraan sendiri kita akan lebih nyaman menuju tempat yang akan kita singgahi dari pada kita bandingkan dengan naik  kendaraan umum. Jadi tak salah ya sobat jika kini mobil tersebut sudah  dianggap sebagai salah satu  kebutuhan kita setiap harinya.

Berbicara mengenai mobil tersebut sobat, kini sudah banyak  orang yang beranggapan bahwasanya mobil bukan sebagai armada untuknya namun sudah dianggap sebagai rumah kedua baginya.

Bukan tidak beralasan, namun karena memang mobil ini sudah kita anggap seperti kamar  sendiri karena sudah ada begitu banyak barang atau benda yang ada dalam mobil tersebut. aksesoris penting mobil agar perjalanan aman nyaman bisa dijadikan sebagai informasi tambahan.

Selain itu, mobil ini sudah kita gunakan kemana mana yang secara tidak langsung kita sudah seperti menjadi satu kesatuan dengan mobil tersebut, dan sering kali barang barang yang memang identik dengan hobby kita kiat simpan atau taruh dalam mobil ini. 

Sebut saja seperti raket, sepatu olah raga atau bahkan sepeda juga sering kita taruh dalam mobil tersebut saat kita akan tak sedang menggunakannya.

Namun saat anda menaruh sepeda dalam mobil anda, tentunya ada fitur atau aksesoris yang harus anda tambahkan di mobil anda bagi para pecinta sepeda.

Lantas aksesoris apa yang baiknya dipasang dalam mobil anda? Berikut ini penulis akan menyajikan ulasannya untuk anda. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Cekidot.

Tambahan Aksesoris Mobil Agar Bisa Nyaman Bagi Pecinta Sepeda

Bagi anda sobat semua pecinta sepeda dan hendak menaruh sepeda tersebut dalam mobil anda, maka tentuna tidak akan terlalu sulit bagi anda untuk melakukannya.

Karena semakin berkembangnya zaman maka akan semakin berkembang pula teknologi dan pengetahuan akan aksesoris dalam mobil anda. Berikut ini adalah contoh aksesoris yang dimaksud tersebut, terutama tempat sepeda kesayangan anda, antara lain :

  • Memasang Holded di Atas Mobil

Salah satu aksesoris yang bisa anda pasang dalam mobil anda khususnya untuk atap mobil anda adalah seperti pemasangan holded atau yang biasa disebut bagasi atas mobil. 

Anda bisa merancang dan memasang holded yang berupa kerangka tersebut di atas mobil anda, aksesoris yang satu ini bisa anda gunakan sebagai tempat anda menatuh sepeda kesayangan anda bagi anda pecinta sepeda.

Jika anda hendak bepergian ke suatu tempat dan ingin menggunakan sepeda disana, maka tentunya bukanlah suatu hal yang bermasalah lagi  bagi anda karena sudah ada bagasi di atas mobil anda tersebut. Selain itu, jika anda tidak ingin menggunakan bagasi atau kerangka tersebut anda bisa melepasnya karena sifatnya tidak permanen. dampak penggunaan aksesoris lampu berlebihan bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

  • Pasang Bracket di Belakang Mobil

Sobat semua juga tentunya sering melihat sepeda yang digantungkan di bagian belakang mobil anda. Nah sobat pada bagian belakang mobil tersebut sudah dipasang sebuah bracket yang menjadi tumpuan atau tempat digantungkannya sepeda tersebut.  

Jadi pada saat anda membutuhkan sepeda tersebut disuatu tempat yang anda kehendaki untuk menggunakannya, maka anda tentunya bisa memboyongnya ke tempat yang anda inginkan tersebut.

Tak jauh berbeda dengan bagasi yang ada di atas mobil anda, maka bracket ini juga bisa anda cabut dan pasang kembali sesuai dengan kebutuhan anda. Nah sobat, silahkan dicoba ya sehingga perjalanan dan hobi anda bisa anda lakukan secara bebarengan.

  • Menggunakan Trunk Bike Pada Mobil

Pada saat kita akan bepergian liburan dan tentunya membawa barang  bawaan yang banyak, sering kali bingung bagaimana caranya membawa barang bawaan yang banyak dan muat dalam bagasi serta kabin mobil anda.

Jika barang bawanya bisa ditumpuk dan bentuknya kecil bisa saja kita tumpuk di bagasi atau dalam kabin mobil anda. Namun yang akan menjadi masalah adalah pada saat anda akan membawa sepeda, tentunya anda akan bingung menaruhnya dimana.

Dan sekarang anda tidak usah bingung lagi sobat, karena sekarang ini sudah ada aksesoris seperti trunk bike yang bisa anda gantungkan diatap mobil anda.

Setelah itu barulah sepeda kesayangan anda tersebut diikat atau digantung di trunk bike tersebut, sehingga sepeda anda dengan aman akan bisa anda bawa dalam kendaraan anda tersebut.

Sekian ulasan yang bisa penulis sajikan untuk anda pada postingan kali ini. Terima kasih kepada sobat yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca postingan ini.

Sponsors Link

Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda terutama pecinta sepeda. Kenali masalah yang terjadi pada mobil anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan. Sampai jumpa di ulasan selanjutnya. Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Mobil