Sponsors Link

Perhatikan Bagian Ini Sebelum Boyong BMW Seri 3 E90 Seken

Sponsors Link

Tidak usah diragukan lagi ya sobat, mobil keluaran dari pabrikan Eropa memang memiliki pesona yang lebih menarik jika kita bandingkan dengan jenis mobil keluaran dari pabrikan yang lainnya. Bukan hanya dari segi harga yang tergolong mahal, semua komponen dari mobil keluaran Eropa tersebut memiliki body yang sangat bagus sehingga mobil Eropa tersebut tak akan lekang oleh waktu. 

ads

Ada begitu banyak Janis mobil keluaran Eropa yang kini banyak kita lihat digunakan oleh pemiliknhya, mulai dari mobil sport, mobil sedan dan berbagai jenis atau type mobil yang lainnya yang merupakan keluaran dari pabrikan Eropa tersebut yang semua jenis mobil tersebut tergolong mobil yang mewah yang hanya bisa dibeli oleh orang yang berduit.

Berbicara mengenai mobil keluaran Eropa tersebut sobat, tentunya salah satu didalamnya adalah mobil jenis BMW seri 3 E90 yang cukup fenomenal dan terkenal sehingga menjadi salah satu mobil keluaran Eropa yang banyak digunakan di berbagai manca negara tak terkecuali adalah negara kita Indonesia yang tercinta ini.

Dan jika anda juga merupakan salah satu penggemar mobil BMW seri 3 E90 sobat, tidak ada salahnya jika anda juag mlai menjajalnya. Kekurangan budget? Tenang saja sobat karena kini sudah banyak dealer mobil yang menyediakan atau menjual mobil BMW seri 3 E90 tersebut seken yang tentunya memiliki harga yang lebih miring jika kita bandingkan dengan movil BMW seri 3 E90 yang barunya.

Karena meski tergolong mobil yang sekna bukan berarti kualiatas mobil tersebut juga seken ya sobat, karena meski seken mobil BMW seri 3 E90 masih tergolomg mobil yang berkualitas tinggi. Namun sebelum memutuskan untuk membeli mobil BMW seri 3 E90 seken tersebut ada beberapa bagian yang perlu anda cek terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk membelinya. Berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

Perhatikan Bagian Ini Sebelum Memboyong BMW Seri 3 E90 Seken

Adapun bagian yang dimaksud tersebut antara lain adalah sebagai berikut :

1.Perhatikan Bagian Transmisi BMW Seri 3 E90 Tersebut

Seperti yang sudah kita ketahui bersama sobat, bagian transmisi dari sebuah mobil adalah bagian yang sangat penting untuk kita perhatikan karena bagian transmisi ini sangat erat seklai hubungannya dengan keamanan dan kenyamanan kita pada saat berkendara.

Bagian ini pula lah sobat yang sering mengalami masalah apabila anda membeli mobil BMW seri 3 E90 yang seken. Masalah yang sering terjadi pada transimi ini adalah pada saat anda melakukan pengereman atau anda pelankan layaknya anda mau berhenti seperti pada kondisi di lampu merah.

Maka anda akan merasa seperti ditabrak kendaraan yang lain dari belakang atau bahasa lainnya adalah seperti ada bunyi “ ngejedak “ yang anda rasakan ketiak akan mengurangi kecepatan pada mobil BMW seri 3 E90 tersebut. 

Hal ini pada umumnya sering terjadi karena disebabkan oleh penggunaan yang tidak terawat dan penggantian oli ( transmisinya ) yang terlambat, jumalh oli pada komponen mesin mobil kurang dari yang seharusnya, juga dikarenakan oleh umur dari mobil BMW seri 3 E90 itu sendirid an juga karena faktor pemakaian.

2. Perhatikan Bagian Seal Klep BMW seri 3 E90 Tersebut

Bagian yang kedua yang harus anda perhatikan jika ingin memboyong mobil BMW seri 3 E90 ke garasi rumah anda adalah pada bagian sela klep nya. Bagian sela klep ini sering kali mengalami kerusakan yang ditanda dengan munculnya asap putih yang keluar dari kanlpot mesin mobil anda yang dikarenakan oleh mesinnya mengalami kebakaran.

Hal ini terjadi karena elastisitas dari sela klep itu sendiri sudah berkurang bahkan tak sanggup untuk menjalanka n fungsinya sebagaimana seharusnya yang mengakibatkan mobil tersebut harus turun mesin (  stir klep ) yang notabenenya memakan biaya yang tidak sedikit, yakni sekitar 6 hingga 7 juta rupiah. Untuk itu, perhatiakn bagian yang satu ini sebelum anda memutuskan untuk membeli mobi BMW seri 3 E90 seken tersebut.

Sebagai tambahan informasi untuk anda, berikut ini adalah beberapa tips untuk anda ketiak hendak memutuskan untuk membeli mobil seken, namun meski seken harus tetap berkualitas ya sobat. penyebab plafon terios rush seken rawan bocor bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Sponsors Link

3. Bekali Diri Anda Dengan Informasi Seputar Mobil Yang Hendak Anda Beli

Sebelum anda pergi ke dealer untuk membeli mobil yang anda inginkan, baiknya anda mencari tau terlebih dahulu dari media online tentang informasi lengkap dan juga termasuk spesifikasi dari mobil yang anda inginkan tersebut, baru nanti anda bisa menanyakannya secara lengkap ke petugas dealer tersebut.

4. Cari Tau Histori Kendaraan Tersebut

Mengetahui history kendaraan juga tentunya perlu anda ketahui sebelum membeli mobil bekas tersebut. Sebut saja seperti history kerusakan, history service dan juga bengkel tempat mobil tersebut melakukan service, sehingga anda paham akan karakteristik mobil tersebut.

Sponsors Link

Sekian ulasan yang bisa penulis sajikan pada kesempatan kali ini untuk anda. Terima kasih bagi anda yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca postingan ini. Semoga bermanfaat bagi sobat semua. Kenali kerusakan yang terjadi pada mobil anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan. Salam hangat selalu dari penulis.

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Info Mobil