Sponsors Link

Roadster Roof Pada Mobil : Penjelasan, Fungsi, Kelebihan dan Kekurangan

Sponsors Link

Masih membahas sepuat otomotif nih sobat. Karena menang seperti yang sudah kita ketahui bersama  benda atau otomotif ini meiliki peranan penting untuk menunjang aktivitas kita sehari – harinya. Kataknlah mobil ya sobat, mobil ini sedikit banyak memiliki jam terbang yang tinggi dalam kehidupan kita setiap harinya. Mau bekerja , bepergian, atau urusan yang lainnya sudah pastinya kita menggunakan kendaraan roda emapt yang satu ini.

ads

Bahkan tidak jarang diantara kita ya sobat, yang rela memodifikasi mobil demi mendapatkan dekaorasi yag sesuai dengan yang kita inginkan, selain itu mobil beeserta modifikasinya juga seolah – olah sudah menjadi gaya hidpkita sehari – harinya. Hal inilah yang sering membuat kita antri ber jam – jam di tempat modifikasi mobil tersebut dan juga tentunya harus memabyar sejumlah uang untuk hal tersebut. Namun hak ini sah – sah saja ya sobat.

Seperti yang sudah penulis jelaskan di atas, modifikasi mobil bisa kita lakukan di dalam maupun luar mobil kita ( interior dan eksterior ) namun tidak jarang kita lihat mobil yang melintas di jalanan banyak yang sudha memiliki tampilan yang sudah elegan dan mewah langsung dari pabrikannya.

Katakanlah jenis mobil dengan tipe roadster roof. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, mobil denagn jenis ini merupakan mobil yang hanya dimiliki oleh kelas atas dan ber duit ya sobat, karena harga mobil yang sangat tidak bisa dijnaglu ini memiliki harga selangit.

Oke sobat semua yang terkasih, adapun materi atau pembahasan kita dalam artikel kali ini adalah mengenai roadster roof apda mobil. Apakah sobat semua pernah mendengar jenis atap mobil yang satu ini sobat? Jika belum, ada baiknya sobat semua menyimak ulasan berikut ini, karena pada kesempatan kali ini penulis akan menjelaskanya secara detail buat anda. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini dengan seksama. Check It Out

Roadster roof pada mobil ini pada umumnya merujuk pda jenis mobil yang tidak memiliki atap. Agak berbeda dengan jenis atap mobil yang lainnya ya sobat yang bisa di buka – tutup atau bisa di bongkar – pasang, namun jenis mobil yang satu ini memang benar – benar mobil yang tidak memiliki atap, nmaun hanya dilengkapi dengan pilar A dan pilah B yang berdiri di bodi mobil tersebut.

Karena tidak memiliki atap tersebut, mungkin banyak diantara sobat yang bertanya –  tanya tentang keamanan pada saat berkendara, nah sobat semua mobil canggih yang satu ini dilengkapi dengan struktur pengaman yang canggih. Struktur pengaman tersebut terdapt pada pilar A dan belakang jok ditambahkan struktur penguat keamanan agar kepala penumpang tetap aman walaupun mobil terbalik sekalipun, namun penumpang akan tetap aman.

Fungsi Roadster Roof Pada Mobil

Adapun funngsi dari roadster roof pada mobil antara lain adalah sebagai berikut :

  • Lebih cenderung simple dan fleksibel karena tidak harus mengguakan metode bongkar pasang atau buka tutup , seperti pada jenis atap mobil yang lainnya.
  • Lebih cenderung nyaman anda gunakan karena sudah dilengkapi denagn struktur penhuat pengamanan di bagian pilar A dan bagian jok mobil anda , sehingga anda tidak akan terluka pada saat kecelakaan atau bahkan mobil anda terbalik sekalipun.
Sponsors Link

Kelebihan Roadster Roof Pada Mobil

Adapun beberapa kelebihan roadster roof pada mobil antara lain adalah sebagai berikut :

  • Akan memberikan kesan yang elegan, mewah, wah , berkelas bagi anda pengguna roadster roof yag satu ini, karena harga mobil dengan jenis ini bukanlah harga mobil yang gampang dijangkau, melainlan mobil yang memiliki harga selangit. Nahs sobat semua, kebayangkan sobat apabila anda menjadi pemilik mobil yang satu ini.
  • Memiliki teknologi yang sanagt canggih yang tersemat dalam mobil tersebut, karena di dalma mobil tersebut terdapat struktur penguat kemanan bagi apda penumpang yang ada di dalamnya sehingga apabila terjadi kecelakaan anda tidak akan terluka atau apabila mobil anda terbalik sekalipun, anda tidak akan terluka.

Kekurangan Roadster Pada Mobil

Adapun beberapa kekuranga roadster pada mobil antara lain adalah sebagai berikut :

  • Karena bersifat roadster roof ( mobil tanpa atap ) maka mobil ini tida bisa digunakan pada setiap kondisi. Anggap saja pada saat hujan atau panas, maka anda tidak akna bisa menggunakan mobil ini dengan nyaman.
  • Karena harga mobilnya yang sangat mahal, maka sudah pasti biaya perawatannya pun akan mahal, pajak nya pun akan mahal. Jadi siap – siap aja ya sobat untuk merokoh kocek yang besar jika anda memiliki mobil keals atas yang satu ini.
Sponsors Link

Oke sobat semua, sekian informasi mengenai roadster roof pada mobil yang bbsia penulis sajikan buat anda semua pada artikel ini. Penulis berharap tulisan ini bisa bermnfaat serta memberikan informasi yang lebih buat anda semua.

Semoga artikel ini bisa membantu dan banyak membawa manfaat bagi sobat semua yang membacanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih sudah berkunjung dan meluangkan waktu untuk membaca artikel kali ini. Jangan lupa untuk update terus perkembangan artikel – artikel terbaru berikutnya. Salam hangat selalu dari penulis

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Info Mobil