Sponsors Link

Pengembangan Fitur Baru Tesla Dog Mode dan Penjelasannya

Sponsors Link

Seiring perkembangan ilmu dan teknologi, kini semakin banyak pula kita temukan pengembangan fitur fitur serta berbagai teknologi canggih yang ada dalam mobil sekarang ini.

ads

Hal ini  tentunya disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan  pasar otomotif sekarang ini. Hal ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh dunia otomotif tersebut demi menjaga eksistensinya di dunia otomotif.

Jika tidak menghasilkan atau melakukan suatu inovasi tentunya prodak dari  pabrikan otomtoif tersebut perlahan namun pasti akan tergantikan atau tergerus oleh pabrikan atau merek yang lain.

Untuk itulah sobat, segala sesuatu  yang berhubungan dengan inovasi adalah salah satu hal yang harus dilakukan dalam dunia otomotif tersebut agar prodaknya tetap laku dipasaran dan bahkan menjadi salah satu hal yang penting untuk mempertahankan bisnins

Salah satu fitur yang kini sudah sangat terkenal dan banyak diminati oleh sebagian orang terutama mereka yang pecinta anjing adalah adanya fitur yang telah di kembangakan oleh Tesla, yakni fitur  Dog mode.

Fitur ini merupakan salah satu satu fitur yang cukup terbilang canggih dan sangat banyak diminati oleh pecinta anjing tersebut. Lantas apasih fiitur Tesla Dog Mode tersebut? Berikut ini penulis akan menyajikan ulasannya untuk anda.  Yuk sobat, langsung saja kita simak  ulasan berikut ini. Cekidot.

1.Apa Itu Fitur Tesla Dog Mode Tersebut?

Banyak orang berpikiran bahwasanya Tesla merupakan salah satu produsen mobil, namun sebenarnya Tesla  ini adalah sebuah ahli software yang juga memang mahir dan ahli dalam merancang sebuah struktur mobil. fitur mobil modern yang jarang digunakan bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Hal  ini bisa kita lihat dari perkembangan design mobil tersebut dengan hal yang mengalami perubahan dan  perkembangan dari tahun ke tahun. Dan terakhir adalah sebulan yang lalu yakni ketika mengumumkan fitur yang bernama Sentry Mode, yang memungkinan kamera kamera autopilot pada mobil untuk berfungsi sebagia dash cam yakni sekitar 360  derajat. 

Hardwarenya sendiri sudah ada, dan mereka ( pihak ) Tesla tinggal merangkai saja menggunakan software yang ada, barulah fitur tersebut bisa  digunakan.

Nah sobat, yang semakin membaut Tesla  ini semakin melejit  tinggi adalah diluncurkannya sebuah fitur baru yakni yang dinamai dengan fitur  “ Dog Mode “.

Tesla sendiri merancang fitur yang satu  ini untuk mencegah insiden insiden yang sering membuat sedih atau terlihat konyol, seperti saat tanpa sengaja meninggalkan anjingnya di dalam mobil, terutama pada siang bolong, dan tanpa disadari oleh pemiliki anjing dan mobil tersebut anjingnya sudah tewas akibat kepanasan. 

Sehingga dengan adanya fitur Dog Mode  ini,   maka bisa mempertahanakn kondisi suhu dalam kabin mobil anda selama ber jam jam  meski mesin mobil anda sudah dimatikan. Oleh karena  itulah fitur ini termasuk salah satu fitur yang cukup diminati oleh banyak orang.

Sponsors Link

2. Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Dog Mode Tersebut?

Bagi para pemiliki mobil yang memiliki fitur “ Dog Mode “ ini, maka cara  pengaktifannya adalah dengan menyentuk icon kipas dibawah touchscreen dashboard, kemudian setelah itu menetapkan suhu kabin yang diinginkan seberapa besar suhunya. 

Dan pada saat si pemilik mobil meninggalkan mobilnya serta tanpa sengaja meninggalkan anjing di dalam mobilnya, maka mode atau fitur Dog Mode tersebut akan secara otomatis menyala dan langsung aktif pada layar dashboard, yang juga akan menampilkan tulisan besar tekait fitur Dog Mode tersebut. cara kerja fitur anti selip di porsche 911 bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Nah sobat semua, alangkah canggihnya bukan fitur yang satu ini?  Jadi  bagi anda pemiliki kendaraan yang sering membawa serta anjing kesayangan anda pada mobil, maka  pemasangan fitur  yang satu ini merupakan salah satu solusi bagi anda  untuk kenyaman guk guk tersebut.

Fitur ini sendiri terdapat pada Tesla mode 3, yang  mana akan membuat pengguna Tesla tersebut bisa membawa hewan peliharaan kedalam mobil, tanpa was was  guguk nua kenapa napa oleh karena kepanasan meski ditinggal di dalam mobil sekalipun ber jam jam dalam kondisi mesin yang mati.

3. Berasal Dari Mana Energi Fitur Tersebut?

Fitur Dog Mode ini  merupakan salah satu mode yang terbilang cukup canggih. Dog Mode ini sendiri menggunakan daya dari baterai yang  tersemat dari itur tersebut. Fitur ini sendiri tidak akan bisa dimanfaatkan jika  tidak mengandalkan energi  dari baterai pada fitur tersebut.

Namun  pada saat baterai fitur ini sudah hampir habis ( karena dalam kondisi mesin yang tidak menyala ) tersebut, maka fitur ini akan mengirimkan  notifikasi pada ponsel si pemiliki mobil tersebut, karena sejatinya software dari fitur yang satu ini akan terinstall di HP anda jika anda menghendakinya.

Dan pada saat sisa baterai pada fitur Dog Mode tersebut tinggal 20% saja, maka akan dikirimkan notifikasi untuk anda, jadi dengan demikian, anda bisa mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Sponsors Link

Nah sobat semua, keren bukan fitur yang satu ini? Untuk  itu penting bagi anda untuk memasang perangkat atau fitur yang satu ini untuk  menambah kenyamanan anda dan juga hewan peliharaan anda tersebut. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Kenali masalah yang terjadi pada mobil anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang diberikan oleh penulis. Sampai jumpa di lain kesempatan, Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Mobil