Categories: Info Mobil

6 Pilihan Mobil Untuk Pria Yang Sporty Di Bawah 800 Jutaan

Selama ini kaum pria selalu mendambakan memiliki mobil sport yang keren dan garang sebagai pilihan mobil pribadi. Namun mobil-mobil sport yang keren ini biasanya memiliki harga yang fantastis. Meskipun begitu bukan berarti anda tidak bisa mendapatkan mobil sport yang keren dan canggih dengan harga yang terjangkau. Beberapa pilihan mobil untuk pria ini bisa anda dapatkan dengan harga kisaran dibawah 800 jutaan saja.

1. Daihatsu Copen (427 Juta Rupiah)

Salah satu mobil sport yang direkomendasikan untuk pria adalah Daihatsu Copen. Bahkan mobil ini berkisar di bawah 500 juta rupiah atau sekitar 427 juta rupiah. Mobil dengan desain sporty ini dilengkapi dengan fitur Electric Convertable Roof yang dapat memudahkan anda untuk membuka dan menutup atap mobil secara otomatis, cukup menekan satu tombol saja. Tak hanya itu saja, mobil ini juga difasilitasi fitur Start/Stop Button yang dapat memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan satu tombol saja. Ditambah lagi fitur Ac otomatis dan pemanas kabin mobil.

Dibanderol dengan harga sekitar 427 juta rupiah, mobil ini memang sudah didukung dengan fitur keamanan dan keselamatan yang cukup lengkap setara dengan harganya yang mahal. Mulai dari fitur ABS, Brake Ovveride System, Dual SRS Airbags, Pedestrian Protection, bahkan fitur VCS yang dapat berfungsi menjaga kestabilan mobil. Mobil ini didukung dengan mesin DHOC dengan intercooler turbo 658 cc yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 64 Ps pada putaran 6.400 rpm.

2. Subaru BRZ (588 Juta Rupiah)

Mobil sport produksi Jepang ini menjadi salah satu rekomendasi mobil macho untuk pria. Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 588 juta rupiah untuk tipe manual dan 688 juta rupiah untuk tipe matic. Desainnya memang sangat berbeda dibandingkan mobil Suvaru Impreza. Jika dilihat dari sisi eksteriornya, desainnya hampir mirip seperti Toyota 86. Kabarnya mobil ini memang merupakan kerja sama antara Toyota dan Subaru. Dari dapur pacunya, mobil ini didukung dengan mesin 1.998 cc yang dapat menghasilkan hingga 205 Hp dan torsi mencapai 211 Nm.

3. Honda CR-Z (538 Juta Rupiah)

Meskipun mobil ini sudah tidak dipasarkan lagi di Indonesia, namun anda masih bisa mendapatkannya di beberapa dealer mobil dengan harga sekitaran 538 juta rupiah untuk tipe CVT. Honda CR-Z menjadi salah satu mobil untuk pria yang macho dan keren dengan harga yang cukup terjangkau. Mobil keluaran terbaru Honda ini nantinya akan dirilis lagi dengan fitur yang lebih canggih serta desain yang lebih sporty. Didukung dengan mesin 1.4 liter 16 Katup yang didukung teknologi i-VTEC, DWB dan TBR yang dapat menghasilkan tenaga hingga 120 Ps pada putaran 6.600 rpm dan torsi maksimal mencapai 145 Nm.

4. Mazda Mazda MX-5 (590 Juta Rupiah)

Ingin menikmati vonvertible roadster yang memiliki atap terbuka? Maka anda bisa mencoba untuk memilih Mazda MX-5 yang dibanderol dengan harga mencapai 590 juta rupiah. Mobil ini memang cukup menarik perhatian karena jenisnya yang kurang begitu sering didapatkan di pasaran Indonesia. Didukung dengan mesin berkapasitas 2.000 cc dengan teknologi Skyactiv, akselerasi mobil ini dapat mencapai hingga kecepatan 100 km/jam hanya dengan waktu 7 detik saja. Mobil ini juga sempat dipamerkan dalam ajang GIIAS 2017. Dengan harga sekitaran 500 jutaan, mobil sport ini memang cukup murah dan memiliki kualitas yang terbaik.

5. Volkswagen Scirocco 1.4 TSI (590 Juta Rupiah)

Pilihan mobil cowok murah lainnya adalah Volkswagen Scirocco 1.4 TSI. Mobil hatcback ini memiliki 2 pintu yang layak untuk disebut sebagai mobil sport. Mobil ini memang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tipe R sekitar 590 juta rupiah. Didukung dengan mesin berkapasitas 1.390 cc 4 silinder dengan teknologi Supercharger membuat akselerasi mobil ini dapat mencapai 100km/jam hanya dalam waktu 8 detik saja. Mesin 1.4 TSI ini juga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Bagaimana tidak, konsumsi untuk 1 liter bahan bakarnya dapat menempuh hingga 18.51 km.

6. Toyota 86 (716 Juta Rupiah)

Dibanderol dengan harga 716 juta rupiah untuk tipe manual dan 756 juta rupiah untuk tipe TRD A/T menjadikannya sebagai salah satu mobil yang direkomendasikan untuk pria dengan harga yang cukup terjangkau. Mobil ini memiliki desain sporty yang mirip seperti mobil balap, bahkan dapat dimodifikasi dengan tambahan aksesoris yang menambah keren tampilan mobil produksi Toyota. Untuk masalah dapur pacunya, mobil sport Toyota ini didukung dengan mesin Boxer 4 Cylinder DOHC 1.998cc yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 200 Ps dalam putaran 7000 rpm dan torsi mencapai 20,9 Kgm dalam putaran 6.600 rpm.

Nah itu tadi beberapa pilihan mobil untuk pria yang sporty dan canggih dibawah 800 juta rupiah yang bisa anda jadikan pilihan. Pilihan-pilihan mobil ini akan sangat cocok untuk kesan pria yang macho dan tangguh serta dengan harga yang cukup terjangkau. Tentu saja dalam membeli mobil pastikan jika pilihan mobil anda sesuai dengan kebutuhan berkendara. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Yogi Suherman

Recent Posts

7 Cara Mengatasi Cat Mobil Retak Dijamin Mulus Kembali

Terkadang cat mobil yang retak  itu bukan berarti permukaan cat tersebut mengalami pecah. Hal ini…

5 years ago

7 Cara Mengatasi Aki Mobil Drop dengan Efektif

Jika kejadian ini dialami saat di tengah perjalanan tentu pengalaman  yang sangat dibenci. Sebab tanpa…

5 years ago

Cara Mengatasi Mobil Terkunci dari Dalam Dijamin Berhasil

Mobil terkunci dari dalam bukan kejadian yang sedikit dialami. Berbagai komponen mobil memang harus dijaga…

5 years ago

7 Cara Menghilangkan Cat Terkelupas pada Mobil dengan Benar

Cat mobil yang terkelupas untuk memperbaikinya bisa dibawa ke bengkel, namun jika ingin memperbaikinya sendiri…

5 years ago

9 Cara Menyamarkan Cat Mobil Belang Paling Mudah dan Cepat

Melakukan pengecatan mobil bukan suatu hal yang mudah apalagi bagi yang sama sekali belum pernah…

5 years ago

3 Penyebab Oli Bocor Pada Mobil Matic Sangat Mudah Dikenali

Mobil Anda mungkin mengalami kebocoran cairan transmisi karena berbagai alasan, namun hal yang terpenting utnuk…

5 years ago