Categories: Info Mobil

5 Mobil Toyota Murah Keluaran Terbaru dan Berkualitas

Toyota merupakan salah satu produsen mobil yang cukup populer di Indonesia. Bahkan penjualan mobil-mobil Toyota cukup tinggi di pasaran karena mobil nya yang cukup berkualitas serta terbaik. Dari harga terjangkau hingga tinggi sekalipun dapat anda temukan pada mobil-mobil produksi Toyota.

Bagi anda yang sedang mencari pilihan mobil terbaik, mungkin mobil-mobil Toyota ini akan sangat direkomendasikan untuk anda. Berikut ini beberapa pilihan mobil Toyota murah keluaran terbaru yang dapat direkomendasikan untuk anda.

1. Toyota New Agya (Mulai dari 131 Juta Rupiah)

Mobil Toyota Agya ini memang cukup laris di pasarannya, mobil ini masuk ke dalam mobil LCGC yang mana dibanderol dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan. Mobil yang cukup laris ini hadir dengan tampilan terbaru yaitu Toyota New Agya. Sehingga tak heran banyak orang yang memilih Toyota Agya sebagai mobil matic termurah di Indonesia.

Meskipun murah, mobil ini didukung dengan spesifikasi mesin yang cukup mumpuni. Dukungan mesin K12M berkapasitas 1.197 cc membuat mobil ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 83 Ps. Ditambah lagi dengan sistem bahan bakar berteknologi Multipoint Injection membuatnya dapat mengirit penggunaan bahan bakar. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari 131 Juta Rupiah di pasaran.

2. Toyota Calya (Mulai dari 150 Juta Rupiah)

Mobil produksi Toyota termurah dan terbaru lainnya yang direkomendasikan adalah Toyota Calya. Mobil ini langsung mencuri perhatian konsumen di Indonesia karena harganya yang begitu terjangkau, mulai dari 150 Juta Rupiah. Mobil ini juga masuk ke dalam kategori LCGC seperti Toyota Agya.

Mobil ini menawarkan fitur-fitur yang canggih yang dapat memanjakan pengendara selama menggunakan mobil ini. Kabin mobil ini didesain 3 baris kursi yang mana dapat menampung hingga 7 orang di dalamnya. Sehingga bagi anda yang mencari mobil yang cocok untuk keluarga, mobil ini akan sangat direkomendasikan. Mobil ini tersedia dalam 2 sistem transmisi yaitu manual dan matic.

3. Toyota Etios Valco (Mulai Dari 170 Juta Rupiah)

Mobil Toyota ini juga cukup mumpuni . Jika dulunya mobil ini memiliki desain yang simple, namun untuk versi terbaru kali ini lebih memilih desain sporty dan berkarakter yang membuat tampilan Etios Valco semakin berkelas. Mobil ini tersedia dalam 4 varian, yaitu JX, E, G, tipe TOM’S yang dibanderol mulai dari 170 Juta Rupiah.

Kali ini, Etios Valco didukung dengan tipe mesin 3 NR-FE yang mana merupakan tipe DOH 1.2 liter 4 silinder 16 katup berkapasitas 1.197 cc. Untuk sekelas city car, mesin yang ditanamkan pad amobil ini cukup bertenaga di kelasnya. Tak hanya itu saja, mobil ini didukung dengan interior yang begitu nyaman yang memang menjadi kelebihannya.

4. Toyota All New Sienta (Mulai Dari 233 Juta Rupiah)

Mobil Toyota murah keluaran terbaru lainnya yang bisa direkomendasikan adalah Toyota All New Sienta. Mobil ini diluncurkan pada tahun 2016 silam dan kini tampil lagi dengan tampilan terbarunya yang semakin menawan. Toyota All New Sienta digadang-gadang sebagai mobil MPV terbaik yang cocok untuk kendaraan keluarga.

Tak hanya desain interior dan eksteriornya yang begitu menawan, namun dapur pacu yang dimiliki mobil ini cukup mumpuni. Dengan mengandalkan teknologi terbaru, membuat konsumsi bahan bakar semakin irit. Mesin mobil All New Toyota Sienta didukung dengan teknologi VVT0i yang membuat peformanya semakin handal. Terdapat 2 pilihan sistem transmisi yang diluncurkan yaitu manual dan matic. Namun untuk tipe paling mahal (tipe Q) hanya terdapat sistem transmisi matic saja. Mobil ini dibanderol mulai dari 233 Juta Rupiah.

5.Toyota Hilux S Cab (Mulai Dari 202 Juta Rupiah)

Bagi anda yang mencari mobil komersil, pilihan mobil ini akan sangat direkomendasikan untuk anda. Mobil in didesain dengan tampilan body mobil yang tangguh dan bandel yang bisa digunakan pada berbagai medan bahkan yang berat sekalipun. Tak hanya itu saja, mobil ini didesain dengan 2 ruang kabin yang dapat menampung lebih banyak orang di dalamnya. Mobil ini dibanderol mulai dari 202 Juta Rupiah di pasaran.

6. Toyota New Avanza Veloz (Mulai Dari 238 Juta Rupiah)

Mobil MPV ini memang dikenal sebagai salah satu mobil MPV terbaik yang cukup direkomendasikan dari Toyota. Tak hanya didukung dengan tampilan eksteriornya yang gagah dan tangguh. Namun fitur-fitur interior mobil ini cukup mumpuni seperti sistem audio dengan dukungan layar 6.1 touch screen, indikator ECO drive, kontrol lock power windows, dan masih banyak lainnya.

Yang paling menonjol dari New Avanza Veloz adalah perubahan pada mesin yang digunakan. Jika sebelumnya menggunakan single VVT-i namun kini New Avanza Veloz menggunakan tipe Dual VVT-i yang mana lebih meningkatkan torsi, ramah lingkungan serta penggunaan bahan bakar yang cukup irit. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari 238 Juta Rupiah.

Nah itu tadi beberapa pilihan mobil Toyota murah keluaran terbaru yang dapat anda jadikan pilihan. Jenis jenis mobil toyota ini memiliki kualitas yang baik meskipun dengan harga yang terjangkau di pasaran. Yang terpenting adalah menyesuaikan mobil yang anda pilih dengan budget serta kebutuhan berkendara yang anda inginkan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Yogi Suherman

Recent Posts

7 Cara Mengatasi Cat Mobil Retak Dijamin Mulus Kembali

Terkadang cat mobil yang retak  itu bukan berarti permukaan cat tersebut mengalami pecah. Hal ini…

5 years ago

7 Cara Mengatasi Aki Mobil Drop dengan Efektif

Jika kejadian ini dialami saat di tengah perjalanan tentu pengalaman  yang sangat dibenci. Sebab tanpa…

5 years ago

Cara Mengatasi Mobil Terkunci dari Dalam Dijamin Berhasil

Mobil terkunci dari dalam bukan kejadian yang sedikit dialami. Berbagai komponen mobil memang harus dijaga…

5 years ago

7 Cara Menghilangkan Cat Terkelupas pada Mobil dengan Benar

Cat mobil yang terkelupas untuk memperbaikinya bisa dibawa ke bengkel, namun jika ingin memperbaikinya sendiri…

5 years ago

9 Cara Menyamarkan Cat Mobil Belang Paling Mudah dan Cepat

Melakukan pengecatan mobil bukan suatu hal yang mudah apalagi bagi yang sama sekali belum pernah…

5 years ago

3 Penyebab Oli Bocor Pada Mobil Matic Sangat Mudah Dikenali

Mobil Anda mungkin mengalami kebocoran cairan transmisi karena berbagai alasan, namun hal yang terpenting utnuk…

5 years ago