Sponsors Link

Perbedaan Mendasar Antara Mitsubishi X-Pander dan Daihatsu Xenia 2018

Sponsors Link

Hello sobat semua pecinta otomotif yang terkasih, kembali lagi bertemu dengan penulis nih sobat yang tentunya selalu  setia menemani waktu luang anda bersama keluarga tercinta. Nah sobat, pada kesempatan  kali ini kita masih akan membahas menhenai otomotif yang tidak jauh berbeda dari artikel yang sebelumnya.

ads

Adapun materi atau pembahsan yang akan kita kaji pada postingan kali ini yakni mengenai Perbedaan Mendasar Antara Mitsubishi X –  Pander dan Daihatsu Xenia 2018. Untuk ulasan selengkapnya mengenai hal tersebutm yuk sobat langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Check It Out.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama nih sobat, mobil memang memiliki jam terbang dan peranan yang cukup tinggi untuk menunjang aktivitas kita sehari –  harinya, sebab itu memang diperlukan benda sepele yang wajib dibawa di dalam mobil. Hal ini bisa kita rasakan karena memang mobil ini sudah seolah seperti kebutuhan primer untuk kita dalam melaksanakan aktivitas sehari-  harinya.

Oleh karena hal tersebut sobat, penting bagi kita untuk mengetahui apa saja spesifikasi mobil yang hendak  kita beli. Mobil Mitsubishi X –  Pander dan Daihatsu Xenia 2018 mngkin bisa menjadi pilihan nih sobat buat anda yang memang saat ini sedang mencari refrensi mobil untuk kebutuhan anda setiap harinya, maka anda bisa menggunakan Mitsubishi X –  Pander dan Daihatsu Xenia 2018 sebagai pilihan yang juga bisa dilengkapi dengan aksesoris paling penting untuk mobil agar perjalanan makin aman dan nyaman.

Namun sebelum memutuskan untuk membelinya, yuk sobat ada baiknya langsung merapat dan mari kita simak ulasan berikut ini dengan seksama. Sudah tidak usah ditanyakan lagi ya sobat mobil Mitsubishi X –  Pander dan Daihatsu Xenia 2018 ini memang dua mobil yang berbeda produsen sebagaimana kelebihan dan kekurangan dari mobil keluaran wuling motors yang juga beda produsen. Selain itu sobat, terdapat beberapa perbedaan mendasar dari kedua jenis mobil tersebut. Adapun perbedaan yang dimaksud antara lain adalah sebagai berikut :

1. Perbedaan Dari Segi Mesin

Perbedaan mendasar yang pertama adalah pada bagian mesin, yang memang menjadi perbedaan utama. Berikut ulasan selengkapnya.

  • Mitsubishi X – Pander

Dapur pacu pada mobil Mitsubishi X –  Pander ini memiliki atau menggunakan mesin 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16 –  Valve yang memiliki silinder 1.499 cc, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum mencapai 104 PS pda putaran 6.000 RPM .

Selain itu sobat Mitsubishi X –  Pander ini juga bisa menghasilkan torsi sebesar 141 Nm  pada putaran 4.000 rpm.  Dengan adanya teknologi MIVEC yang tersemat dalam meisn Mitsubishi X –  Pander tersebut sobat membuat sistem bahan bakar pada mobil ini semakn irit dan juga raham lingkungan. Mitsubishi X –  Pander ini bisa menjadi pilihan buat anda sobat.

  • Daihatsu Xenia 2018

Mesin pada mobil Daihatsu Xenia 2018 ini menggunakan mesin 1.500 cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi canggih yakni VVT –  i yang membuat mesin tersebut lebh bertenaga. Adapun tenaga yang bisa dihasilkan oleh Daihatsu Xenia 2018 ini bisa pada batas masksimum yakni 91 hp yang menghasilkan torsi maksimum mencapai 120 Nm.

2. Perbedaan Dari Segi Interior

Perbedaan yang kedua adalah perbedaan dari segi interiornya. Berikut ulasan selengkapnya.

  • Mitsubishi X – Pander

Adapun konsep dari mobil Mitsubishi X –  Pander ini mengusung tema low MPV yang membuatnya menjadi terlihat mewah dan nyaman bagi para penumpangnya. Selain itu design dan tampilan dashboardnya juga keren yang memiliki dua jenis warna yakni beige dan back.

Pada dashboarndya sendiri sudha dilengkapi dengan layar audio yang bisa menjadi penyemangat dan penghibur anda kala sedang menyetir. Mobil Mitsubishi X –  Pander ini juga terdiri atas tiga baris yang bisa menampung tujuh orang.

Sponsors Link

  • Daihatsu Xenia 2018

Pada mobil Daihatsu Xenia 2018 ini sobat memiliki dua jenis warna yang berbeda pada kabin nya. Kombinasi warna inilah yang dilansir menjadi kemewahan dan keistimewaan tersendiri bagi pemiliki mobil Daihatsu Xenia 2018 tersebut.

Pada bagian  dasboardnya sendiri anda bisa memulih apakah ingin warna coklat gelap maupun coklat terang sesuaikan saja dengan selera anda.  Selain itu, terdapat pula MID pada bagian dashboardnya dan juga indikator atau fitur yang bisa menghemat abhan bakar yang tersemat dalam komponen mobil Daihatsu Xenia 2018 tersebut.

3. Perbedaan Dari Segi Eksterior

Perbedaan yang ketiga adalah perbedaan dari segi eksteriornya. Berikut ulasan selengkapnya.

Sponsors Link

  • Mitsubishi X – Pander

Adapun design dari mobil Mitsubishi X –  Pander yang satu ini yakni mengusung design yang modern dan juga stylish yang menjadikan mobil yang ssatu ini terlihat mewah dan elegan. Selain itu sobat, mobil Mitsubishi X –  Pander ini juga terlihat seperti mobil sporty karena bodynya yang gagah dan juga dilengkapi dengan konsep “ X “ yakni terdapat lampu DRL pada bagian headlampnya.

  • Daihatsu Xenia 2018

Untuk design mobil Daihatsu Xenia 2018 ini juga tidak kalah saing ya sobat, dimana mobil yang satu ini memiliki design grille chrome sehingga terlihat lebih sporty dan elegan. Demikianlah ulasan mengenai kedua jenis mobil tersebut yang bisa penulis sajikan buat anda semua.  Semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa menjadi refrensi anda. Salam otomotif

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Info Mobil