Sponsors Link

Kelebihan dan Kekurangan dari Mobil Keluaran Wuling Motors

Sponsors Link

Seiring perkembangan teknologi dan informasi seperti yang sudah kita lihat dan rasakan bersama sobat, tentunya memberikan banyak seklai pengaruh, perubahan, perkembangan dari berbagai sisi di kehidupan kita dan juga di aspek dunia secara umum. Sebut saja salah satu dari perkembangan tersebut yang bisa kita lihat adalah dari dunia otomotif. Sebut saja dari otomotif kendaraan roda empat atau mobil.

ads

Mungkin beberapa tahun yang lalu, mobil ini merupakan salah satu benda yang mewah yang hanya bisa dimiliki oleh orang –  orang ber uang. Namun beberapa tahun terakhir belakangan ini mobil tersebut nukanlah suatu benda yang mewah lagi namun sudah sebagai benda yang  harus dimiliki oleh setiap orang yang tentunya memiliki kesibukan tersendiri,

nah disinilah fungsi atau peranan dari mobil tersebut bagi aktivitas kita sehari –  harinya. Nah sobat, seiring dengan perkembangan dari dunia otomotif tersebut, tentunya menjadikan dunia otomotif juga mengalami banyak perkembangan prodak dari satu produsen mobil ke satu produsen yang lainnya.

Salah satu produsen mobil yang akhir –  akhir ini melejit di pasaran otomotif dan menjadi incaran para peminat adalah mobil dari produsen Wuling yang dianggap sebagai mobil keluarga terbaik di dunia. Sobat semua yang gemar dan mengikuti perkembangan dunia otomotif tentunya akan paham akan  mobil yang satu ini.

Untuk ulasan selengkapnya mengenai mobil Wuling tersebut sobat, yuk langsung saja kita simak ulasan berikut ini , karena pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai Kelebihan dan Kekurangan dari Mobil Keluaran Wuling Motors. Bagi anda yang minat akan mobil yang satu ini, ada baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan berikut ini agar anda lebih kenal dekat dengan prodak yang satu ini sebagai mobil keluarga yang terbaik dan terjangkau. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Kelebihan  Mobil Keluaran Wuling Motors

Adapun kelebihan dari mobil keluaran Wuling Motors tersebut antara lain adalah sebagai berikut   :

  • Dari Sisi Eksterior

Pada umumnya sobat, eksterior dari beberapa jenis mobil keluaran dari wulig motor ini sudah tergolong modern dan sylish dan bisa dibilang bisa menyainhin design mobil pesohor atau mobil keluaran pabrik yang lama lainnya.  Mobil keluaran Wuling motors ini pada umumnya sudah memiliki sistem design grille deanyang,

dirancang dengan tiga sisi lapisan chrome sehingga memenuhi syarat mobil keluarga murah, irit, dan nyaman. Sedangkan untuk headlamp nya sudah menggunakan LED serta dilengkapi dengan fitur auti lamp. Itulah yang membuat mobil kelauran Wuling ini terlihat modern dari sisi eksteriornya.

  • Dari Sisi Interior

Untuk sisi interiornya sendiri dilengkapi denagn kabin yang luas dan nyaman bagi penumpangnya. Selain itu, pada bagian –  bagian kabinnya juga sudah dilengkapi dengan fitur –  fitur yang modern yakni seperti fitur entertainment 2DIN lengkap dengan sistem navigasi yang lengkap yang memudahkan pengemudi untuk menikmati perjalanannya.

  • Dari Sisi Fitur Keselamatan

Yang menjadi daya tarik tersendiri dari mobil Wuling motors ini adalah adanya fitur keselmematan yang tersemat dalam sistem Wuling motors tersebut secara lengkap. Adaun fitur keselamatan yang dimaksud adalah seperti fitur rem ABS, EDB dan juga BA,

yakni sebuah fitur rem tambahan yang akan memastikan para penggunanya lebih aman saat melakukan pengereman. Selain itu, terdapat pula fitur ESC, dimana fitur yang satu ini akan memastikan para pengemudi dapat tetap menggunakan kendaran ini dengan aman dan nyaman meskipun dalam kondisi kecepatan tinggi.

Sponsors Link

2. Kekurangan  Mobil Keluaran Wuling Motors

Adapun kekurangan dari mobil keluaran Wuling Motors tersebut antara lain adalah sebagai berikut   :

  • Dari Sisi Transmisi

Untuk segi transmisi dari mobil keluaran Wuling motors ini dilansir masih belum bisa bersaing dengan kompetitornya. Penggunaan transmisi tipe AMT ini merupakan jenis transmisi yang tidak biasa dan cukup sulit untuk digunakan apalagi untuk seorang pengemudi pemula.

Hal ini tentunya akan membuat pengemudinya akan merasa kurang nyaman yang tidak jarang berpengaruh pada kondisi konsentrasinya saat menyertir mobil tersebut. Selain itu sobat, dari segi bahan bakarnya juga belum bisa dipastikan irit atau tidak karena belum ada penelitian secara langsung dari pihak Wuling motors tersebut.

Sponsors Link

  • Dari Sisi Spare Part

Kelemahan mobil keluaran Wuling ini yang kedua adalah dari segi spare part. Karena tergolong mobil yang baru dan masih tergolomg mobil yang jarang dibandingkan dengan mobil pabrikan yang lainnya, maka untuk spare part mobil Wuling motors oni sendiri masih sulit atau langka untuk di dapatkan. Seperti yang sudah kita ketahui bersama sobat, tentunya mobil pasti suatu saat mengalami kerusakan spare part yang tidak jarang harus diganti.

Nah sobat, apabila spare part nya masih langka alias “ indent “ tentunya akan berpengaruh terhadap keancaran aktivitas anda nantinya oleh karena mobil anda tidak ada spare part. Oleh karena itu, meski memiliki beragam kelebihan, namum mobil Wuling motors ini memiliki kelemahan tersendiri yang bisa anda jadiakn sebagai pertimbangan.

Demikianlah ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari mobil Wuling Motors yang bisa penulis sajikan buat sobat semua pada postingan kali ini. Penulis berharap ulasan ini bisa bermnafaat bagi anda. Sampai jumpa, salam.

Sponsors Link
, , , , ,




Oleh :
Kategori : Info Mobil