Sponsors Link

4 Jenis Mobil yang Paling Laris di Tahun 2018 Berikut Alasannya

Sponsors Link

Hello sobat terkasih semua khususnya penggemar otomotif. Nah sobat semua yang punya rencana untuk mengganti mobil lama anda dengan mobil yang baru, penulis punya deretan mobil yang paling laris di tahun 2018 ini nih sobat, anda bisa membaca ulasan beriktut ini kira – kira mobil apa yang sesuai dengan yang anda inginkan dan butuhkan. Berikut ulasannya untuk anda.

ads

Menjelang akhir tahun 2017 yang lalu, beberapa produsen otomotif di Indonesia mulai meluncurkan produk mereka, dan bahkan peluncuran tersebut direncanakan untuk penjualan di tahun 2018. Berikut adalah jenis mobil yang paling laris di tahun 2018.

1. Mitsubishi Xpander

Mitsubshi secara resmi meluncurkan mobil Xpander ini pada gerakan Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) pada akhir tahun 2017 yang lalu. Adapun Xpander ini lahir sebagai mobil yang low MPV namun dengan menggunakan pendekatan crossover.

DNA mobil ini merupakan penggabungan antara ketangguhan SUV khas Mitsubishi dengan kenyamanan MPV. Hasilnya adalah XPander yang lebih unggul dari pada kompetitornya. Nah bagimana sobat apakah anda tertarik untuk mengganti mobil lama anda dengan membeli Mitsubishi XPander ini? Mitsubishi XPander ini tentu saja tidak kalah tangguh dibandingkan dengan mitsubishi pajero super exceed a t yang sudah populer sebelumnya.

2. Honda HR –  V

Setelah Mitsubishi XPander, jenis mobil yang paling laris tahun 2018 yang lainnya adalah mobil keluaran pabrikan Honda, yaitu Honda HR – V. Pada tahun 2017 yang lalu, Honda HR – V seperti salah satunya tipe hr v 1 8l prestige cvt ini merupakan salah satu mobil yang paling laris yang diminati oleh para konsumen.

Berdasarkan informasi yang beredar, Honda HR – V ini akan dirubah atau di lakukan improvement menjadi bentuk facelift. Hal tersebut nantinya akan membuat mobil gagah yang satu ini terlihat lebih elegan tanpa merubah bagian jeroan mesinnya. Untuk tahun 2018 ini, mobil gagah yang satu ini juga termasuk mobil terlaris yang dicari oleh para konsumen.

3. Toyota Rush

Selain kedua jenis mobil di atas, jenis mobil yang paling laris di tahun 2018 yang berikutnya adalah Toyota Rush. Seperti yang sudah kita ketahui dan lihat bersama, menjelang akhir tahun 2017 yang lalu, Toyota merilis prodak Rush terbarunya yang telah mengalami banyak perubahan terutama dari bentuk bodinya yanag lebih gagah dan lebih elegan.

Selain itu, SUV buatan Toyotan ini, juga sudah tidak menggunakan ban serep dibelakang lagi, seperti pada mobil sebelumnya. Yang pasti penampilannya lebih keren dan gagah sobat. Jika anda berniat mengganti mobil lama anda, anda bisa menggantinya dengan Toyota Rush yang terbaru ini ya sobat. Perlu anda ingat bahwa toyota avanza veloz 1 5 at sebenarnya tidak kalah populer dibandingkan dengan toyota rush, karena harganya yang lebih ekonomis ya sobat.

Sponsors Link

4. Daihatsu Terios

Mobil terbaru keluaran Daihatsu ini di release berbarengan dengan Toyota Rush yang salah satu tipe terlarisnya ialah terios x mt. Setelah 10 tahun belakangan ini tidak melakukan perubahan, akhirnya PT ADM ini melakukan perubahan habis –  habisan pada prodak Daihatsu Terios mereka. Perubahan juga terjadi pada bagian bodinya yang lebih elegan, dan juga dilengakpi dengan fitur yang lebih menarik.

Sekian informasi tentang jenis mobil yang paling laris di tahun 2018 yang boleh penulis share pada kesempatan kali ini ya sobat, semoga bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di lain kesempatan ya sobat. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Salam hangat selalu dari penulis.

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Info Mobil