Sponsors Link

Tampil Beda di Jalan, Ini 3 Pilihan Mobil Hatchback Premium Bekas

Sponsors Link

Ada begitu banyak jenis mobil yang bisa kita jadikan sebagai salah satu armada untuk menunjang berbagai aktivitas kita setiap  harinya. Entah  itu dalam menunjang  aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan atau juga yang berperan untuk menunjang hobby kita.

ads

Salah satu mobil tersebut adalah seperti mobil hatback. Mobil hatback ini sendiri di negara kita tercinta Indonesia ini menjadi salah satu mobil yang cukup digemari oleh banyak orang.

Karena pada umumnya menggunakan mobil hatback ini diklaim lebih tampil menawan dari pada jenis mobil yang lainnya. Lantas, apa sih mobil hatback terebut? Berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

1.Apa Itu Mobil Hatback Tersebut?

Adapun yang dimaksud dengan mobil hatback tersebut merupakan bentuk mobil penumpang 2 box yang berbasis sedan. Pada mobil hatback ini, terdapat bagian yan lebih pendek dan juga pintu bagasi  yang menyatu dengan kaca belakang. 

Pintu bagasi ini sendiri akan membuka ke atas dan juga ruang bagasinya menyatu dengan ruang  penumpang bagain tengah. Mobil yang berbentuk hatback ini pada umumnya termasuk ke dalam kategori city car atau mobil mini, mobil kecil ( segment B) atau disebut juga dengan mobil kompak (  segment C ). Oleh karena itulah mobil jenis hatback ini menjadi salah satu mobil yang banyak di gemari oleh masyarakat.

Di negara kita sendiri Indonesia tercinta ini, pasar mobil hatback tersebut cukup segmented. Ada begitu banyak jenis mobil hatback yang beredar dan digunakan di pasaran.

Mobil hatback sendiri memiliki harga yang cukup tinggi, namun anda bisa menggunakan mobil hatback bekas namun tentunya masih berkualitas tak kalah dengan yang baru. skala prioritas perbaikan pada mobil bekas bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Dan jika anda ingin tampil beda di jalan, ini 3 mobil pilihan hatback premium bekas untuk anda. Dan untuk ulasan selengkapnya, berikut ini penulis akan menyajikannya untuk anda. Cekidot.

2. Tampil Beda di Jalan, Ini 3 Mobil Pilihan Hatback Premium Bekas Untuk Anda

  • Mini Cooper S

Mobil hatback yan satu ini menggunakan mesin 1.598 ss dan menggunakan mesin 4 silinder dengan tenaga maksimum 184 dk. Mobil Mini Cooper S ini sendiri memiliki potensi mesin yang didukung oleh turbocharger ini akan memenuhi keinginan para pecinta mobil hatback tersebut dengan kecepatan yang cukup kencang tersebut. 

Sebagai salah satu mobil hatback premium bekas yang bisa anda jadikan sebahai pilihan, kelebihan dari mobil Mini Cooper S ini adalah dalam hal pengendaliannya. 

Sebut saja yang menjadi pembedanya dari mobil Cooper yang lainnya adalah bahwasannya mobil Mini Cooper S ini sudah dilengkapi dengan air scoop untuk menangkap udara segar langsung ke mesin dan juga mendinginkan intercooler. Nilai seni dari setiap instrument dari interior dan eksterior mobil Mini Cooper S ini juga masih ketal hingga kini. opsi mobil jermanvw bekas bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Sponsors Link

  • BMW Seri 1

Mobil BMW merupakan salah satu brand mobil yang terkenal akan kemewahannya. Di Indonesia sendiri keberadaan  mobil brand BMW ini maish tergolong langka.

Namun jika sobat semua adalah pecinta mobil hatback, maka mobil BMW seri 1 ini bisa anda jadikan sebagai pilihan. Untuk mobil BMW seri 1 ini sendiri yang tersedia di Indonesia hanyalah type 116i saja, yakni ada versi Sport line dan Urban line dimana masing masing dari varian  ini memiliki gaya yang berbeda satu dengan yang lainnya.

Mesin BMW 116i ini sendiri memiliki  kapasitas mesin sebesar 1.598 cc dan teknologi Twin Power Turbo . Sementara untuk tenaga maksimumnya sendiri mencapai 136 dk dengan torsi maksimum 22 Nm yang bisa mencapai 1.350 rpm jika memang anda membutuhkannya. 

Selain itu, fitur – fitur menarik juga sudah tersedia di mobil hatback yang satu ini, sebut saja seperti iDrive, Driving Experience Control, dan juga empat mode berkendara yakni Eco, Comfort, Sport dan juga Sport Plus.  Bagaimana sobat, menarik bukan?

  • Volkswagen Golf Mk VI

Mobil pilihan hatback yang berikutnya adalah Volkswagen Golf Mk VI. Tampilan mobil Volkswagen Golf Mk VI yang satu ini meski bekas namun masih terlihat menawan dan  menarik bagi anda pecinta mobil hatback. Mobil hatback yang satu ini memiliki atau menyimpan perfoma yang tinggi dengan banyaknya teknologi pendukung yang tersemat di dalamnya. 

Selain mengalami pembenahan atau perubahan dari segi penampilan, tak  lupa juga dari segi pengembangan mesin dilakukan untuk mengembangkan atau meningkatkan tenaganya yakni menggabungkan turbo dengan supercharger atau yang dalam bahasa otomotifnya dikenal dengan nama TSI. 

Selain itu, transmisi dalam mobil Volkswagen Golf Mk VI ini juga sudah menggunakan transmisi DSG yang dapat memaksimalkan performanya di jalan sehingga akan terlihat tampil beda dengan hatback yang lainnya pada saat anda menggunakannya. Selain itu, jumlah mobil Volkswagen Golf Mk VI ini juga cukup banyak sehingga tak terlalu sudah anda mendapatkannya.

Sponsors Link

Itulah sobat 3 pilihan mobil hatback premium bekas yang bisa anda jadikan sebagai referensi bagi para penggemar mobil hatback. Semoga ulasan tersebut bermanfaat bagi anda. Kenali masalah yang terjadi pada mobil anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan. Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Mobil