Sponsors Link

Fitur Baru Pada Mobil Toyota Innova Ini Wajib Anda Ketahui

Sponsors Link

Salah satu prodak dari pabrik otomotif Toyota yang cukup banyak diminati oleh para pengguna mobil adalah Toyota Innova. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya mobil Toyota Innova tersebut yang kini  bisa kita lihat di  jalanan lalu lintas, sehingga bisa kita ambik kesimpulan bahwasanya mobil Toyota Innova yang satu ini memiliki daya tarik yang lumayan tinggi bagi para pengguna mobil tersebut.

ads

Mobil Toyota Innovai ini sendiri merupakan salah satu mobil kelaurga yang terbilang cukup nyaman dan berkelas yang mana mobil ini bisa menampung sekita 7 orang penumpang beserta 1 orang pengemudi tentuya.

Kabinnya yang luas menjadikan mobil yang satu ini tergolong  salah satu mobil yang cocok untuk mobil keluarga. Oleh karena itulah jika kita lihat dari angka  penjualan yang ada, maka mobil Toyota Innova ini memiliki angka jual yang sangat tinggi.

Namun meski demikian sobat, hal tersebut tidak membuat pabrikan mobil Toyota tersebt cepat puas akan hasil yang telah dicapai, namun hal tersebut akan dijadiakn sebagai hal yang mengharuskan mereka menciptakan inovasi dan fitur – fitur canggih dalam mobilnya karena memang sesuai dengan tuntutan pasar yang mengharuskan adanya inovasi dalam setiap prodak. Selain itu, seiring dengan perkembangan teknologi yang ada, mau tidak mau para pemiliki pabrikan mobil harus mengikuti perkembangan yang ada jika memang tak mau ketinggalan oleh kondisi pasar yang  anda.

Dan untuk mengetahui apa saja fitur  baru pada mobil Toyota Innova tersebut, berikut ini  penulis akan menyajikan ulasan selengkapnya untuk anda. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Cekidot.

Fitur Baru Pada Mobil Toyota Innova

Adanya beberapa fitur yang disematkan dalam mobil Toyota Innova tersebut  tentunya bertujan untuk meningaktkan kenyamanan para pengguna mobil Toyota Innova tersebut, sehingga penjualnya pun akan meningkat. Dan berikut ini adalah beberapa fitur abru pada mobil Toyota Innova tersebut.

  • Memiliki Pintu Otomatis

Pabrikan Toyota mengubah pintu menjadi fitur otomatis. Jika pada mobil  yang sebelumnya pintu mobil akan terkunci saat mobil akan melaju pada  kecepatan tertentu, kini kunci pada pintu mobil Toyota Innova tersebut juga akan terbuka jika sensor mendeteksi adanya tabrakan yang mungkin terjadi. kelebihan dan kekurangan pintu mobil automatic bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

  • Memiliki Projector Lens

Untuk pertama kalinya mobil Toyota Innova memiliki lampu projector lens dengan jens bohlam LED. Dimana sebelumnya lampu pada mobil Toyota Innova ini hanya memiliki atau menggunakan diamond cut selama 10 tahun. 

Sementara untuk lampu belakangnya sendiri menggunakan lampu yang biasa meski memang sudah dilengkapi dengan emergency stop signal, sehingga hal ini bukan dianggap sesuatu hal yang mengurangi penampilan dari mobil Toyota Innova tersebut.

  • Tampilan Dashboard

Ada sebuah peningkatan yang cukup signifikan dari dashboard   pada mobil Toyota Innova yang satu  ini, hal tersebut bisa kita lihat  dari dashboard pada mobil Toyota Innova yang baru ini memiliki atau mengusung design asimetris. 

Dimana hal yang paling dibanggakan oleh pabrikan Toyota tersebut merupakan ilumintation LED pada atap kabin, karena mmeiliki design premium yang sangat kental seperti hal yang yang terdapat pada Toyota Alpard dan juga Vellfire.

Sehingga dengan adanya fitur yang satu  ini menunjukkan eksistensi dari mobil Toyota Innova tersebut semakin sanggup bersaing dengan mobil mobil yang lainnya. cara penanganan terbaik jika dashboard mobil retak retak bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

  • Dari Segi Fungsional Kabin

Dari sefi kabin, kini mobil Toyota Innova tersebut juga semakin menjagokan fungsional kabinnya. Adanya demonstrasi cup holder dekat dengan pengemudi yang diletakkan persis di depan kisi AC yang sangat strategis. 

Karena sebut saja pada saat minuman anda dingin, maka kesegarannya bisa bertahan lebih lama karena adanya hembusan udara dingin dari AC.  Tidak hanya disitu saja, ada pula tempat penyimpanan yang ada di depan penumpang depan yang sudah lengkap juga dengan pendingin yang bersumber dari AC tersebut.

Hal ini tentunya akan memberikan banyak hal positif bagi kita, dengan semua kebolehan dari fitur canggih tersebut. Nah sobat, anda juga tentunya bisa mencoba menikamati semua fitur yang ada di dalam mobil Toyota Innova tersebut.

  • Tampilan Head Unit

Hal yang lainnya yang juga mengalami perubahan yang signifikan dari segi tampilan head unit pada mobil tersebut. Dan salah satu hal yang sangat menarik yang bisa kita lihat dari tampilan head unit ini adalah adanya fitur gesturenya yang mirip dengan yang ada di mobil yaris, dan juga sudah memiliki koneksi Miracast, HDMI dan juga adanya DLNA  yang akan bisa anda sambungkan dengan gadget terbaru anda. 

Dan yang menarik lainnya adalah adanya browser internet dan voice command, dan anda sebagai  pemilik mobil Toyota Innova tersebut hanya tinggal menguji kualitas suara dan gambarnya saja saat anda memainkan file video. Menarik bukan sobat?

Sponsors Link

Sekian ulasan  yang bisa penulis sajikan untuk anda pada postingan kali ini. Terima kasih kepada anda yang sudah berkunjung dan meluangkan  waktunya untuk membaca postingan ini.

Kenali masalah yang terjadi pada mobil anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan. Sampai jumpa di ulasan selanjutnya tentunya dengan pembahasan menarik lainnya. Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Mobil