Sponsors Link

Daftar Harga Spare Part Fast Moving Aftermarket Buat Toyota Avanza

Sponsors Link

Jika berbicara mengenai kendaraan roda empat atau mobil, tentunya  pembahasan kita tidak akan terlepas dari komponen atau suku cadang dari mobil tersebut. 

ads

Hal ini dikarenakan keberadaan suku cadang tersebut pada kendaraan sangatlah diperlukan. Dan pada saat anda hendak membeli kendaraan yang baru tentunya yang harus anda perhatikan adalah keberadaan atau ketersediaan dari suku cadang mobil tersebut.

Karena jika suku cadangnya susah atau sering “ indent “ maka hal ini akan menyulitkan kita sebagai pemiliki mobil tersebut, karena kita tidak mesti  tau kapan spare part tersebut mengalami kerusakan, meski memang sudah ada masa pakainya tersendiri namun  tetap saja kita membutuhkannya untuk antisipasi hal yang terjadi.

Salah satu suku cadang atau spare part yang harus kita perhatikan adalah spare part fast moving. Sobat semua yang memiliki  atau menggunakan kendaraan tentunya sudah taka sing lagi dengan jenis spare part yang satu ini. 

Namun untuk ulasan selengkapnya, berikut ini penulis akan menyajikan ulasannya untuk anda. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Cekidot.

1.Apa Itu Spare Part Fast Moving

Adapun yang dimaksud dengan spare part fast moving tersebut merupakan salah satu jenis spare part yang cepat laku dipasaran otomotif. Hal tersebut bisa saja dikarenakan masa pemakakaiannya tidak lama atau usia pemakaiannya tidak lama. cara mengetahui perbedaan sparepart aftermarket dan palsu bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Sebagai contoh dari spare part fast moving tersebut adalah seperti kanvas rem, oli, filter, busi, ban, laher dan yamng lainnya. Pada umumnya spare  part fast moving ini sendiri mudah kita temukan di bengkel bengkel otomotif karena memang spare part ini cukup sering dibeli orang sehingga mereka pemiliki bengkel tersebut menyedikannya untuk memenuhi permintaan pelanggannya.

Berbicara mengenai spare  part fast moving tersebut sobat, tentuya juga dimiliki oleh mobil seeprti Toyota Avanza. Seperti yang sudah kita ketahui bersama sobat, Toyota Avanza ini meruapakan salah satu mobil Low MPV (LMPV) yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.  

Hal ini dikarenakan harga dari mobil Toyota Avanza ini sendiri cukup terjangkau sehingga mobil  yang satu  ini termasuk salah satu mobil yang sanga laris dipasaran.

Selain itu, ketersediaan dari spare  part mobil yang satu ini  juga cukup banyak, sehingga  hal ini juga menjadi salah satu hal yang menjadikan mobil ini cukup banyak diminat oleh masyarakat.

Lantas kira kira berapa sobat harga dari spare  part fast moving aftermarket untuk monil Toyota Avanza tersebut? Berikut ini penulis akan menyajikan ulasasnnya untuk anda. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Cekidot.

Sponsors Link

2. Daftar Harga Spare Part Fast Moving Aftermarket Buat Toyota Avanza

Apabila sobat semua adalah salah satu pemilik atau pengguna mobil Toyota Avanza tersebut, maka berikut ini adalah informasi bagi anda mengenai daftar harga dari spare part fast moving tersebut. Yuk sobat, langsung  saja merapat dan kita simak ulasan berikut ini. Check It Out !

  • Filter oli aspira Exsposio seharga 41 ribu rupiah
  • Filtr udara Denso seharga 200 ribu rupiah
  • Filter AC Denso seharga 170 ribu rupiah
  • Oli Shell HX7 4 liter seharga 300 ribu rupiah
  • Kampas rem satu set depan dan juga belakang seharga 260 ribu rupiah
  • Wiper depan 21 inci merek Denso seharga 40 ribu rupiah
  • Wiper bagian depan kiri dan belakang 14 inci merek Denso seharga 32 ribu per piece.

Itulah sobat beberapa jenis harga spare part fast moving pada Toyota Avanza yang bisa anda jadikan sebagai refrensi pada saat anda hendak membeli spare part fast moving tersebut. kelebihan mobil listrik dibandingkan dengan mobil berbahan bakar minyak bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Dan hal yang lainnya yang harus anda perhatikan adalah pastikan anda menggunakan spare part fast moving yang original dan tentunya belilah di bengkel resmi dari Toyota tersebut agar spare part fast moving lebih awet. Dan hal ini juga  tentunya berpengaruh pada performa  mobil anda secara keseluruhan.

Dan berikut ini penulis akan memberikan ulasan kepada anda mengenai tips membedakan spare part fast  yang asli dan bukan.

3. Cara Membedakan Spare Part Fast Moving yang Asli dan Bukan

Dari segi harga tentunya spare part fast moving yang asli  pastinya memiliki harga yang lebih mahal. Oleh karena itu, anda jangan mau jika diiming imingi harga yang murah, karena  akan menimbulkan kecurigaan prodak tersebut asli atau tidak.

Dari segi serian number atau kode, pada umumnya untuk serial number atau kode yang  terdapat pada spare part fast moving yang palsu  terlihat ringkih dan mudah hilang.

Sehingga hal ini akan menjadi catatan penting untuk anda pada saat akan membeli spare part fast moving tersebut. Dan pada umumnya spare part yang asli pasti memiliki garansi dari tokonya yang hal ini tentunya tak dimiliki oleh barang yang KW.

Sponsors Link

Itulah sobat ulasan lengkap mengenai spare part fast moving tersebut yang bisa penulis sajikan untuk anda pada postingan ini. Kenali masalah yang terjadi pada mobil anda terlebih dahulu sebelum meSemoga ulasan  tersebut diatas bisa bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya. Salam hangat selalu dari penulis. Jangan sampai ketinggalan update artikel terbaru berikutnya.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Mobil