-
Showroom Mobil
-
Produk Mobil
Produk Mobil Terbaru
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4D34-2AT5 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler
- CC: 3.908 cc
- Bahan Bakar: Solar
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: M025S5 5 gigi maju dan 1 gigi mundur, 1-5 synchromesh, gigi mundur constantmesh
- Rem: Hidraulis dengan Vacuum Servo Assistance, Dual Circuit
- View Details →
8.0
-
- Mesin: 4G15 - 12 valve (4 Cyl, 4 Stroke)
- CC: 1468 cc
- Bahan Bakar: Bensin
- Jumlah Baris Kursi: 1
- Transmisi: 5 Speed M/T
- Rem: Ventilated disc (Depan), Drum (Belakang)
- View Details →
7.4